Pengunjung New York Comic Con Wajib Pakai Masker Dan Divaksinasi

  • Whatsapp
Acara New York Comic Con yang rencananya akan digelar pada Oktober 2021, mempersiapkan segalanya. Termasuk aturan pemakaian masker bagi setiap orang yang menghadiri acara dan sertifikat vaksin.
banner 300x250

Havana88 –    Acara New York Comic Con yang rencananya akan digelar pada Oktober 2021, mempersiapkan segalanya. Termasuk aturan pemakaian masker bagi setiap orang yang menghadiri acara dan sertifikat vaksin.

Kabar tersebut dibagikan oleh penyelenggara New York Comic Con melalui Twitter.

Read More

“Lihat pembaruan penting ini untuk pedoman kesehatan dan keselamatan kami untuk NYCC 2021. Seperti biasa, terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda saat kami menavigasi kembalinya NYCC dengan aman,” tulis pernyataan Twitter NYCC. .

Penyelenggara New York Comic Con memberikan pemberitahuan tertulis kepada semua komik dan komunitas budaya populer di AS.

“Untuk memberikan rasa aman, kami meminta semua orang yang menghadiri NYCC untuk memberikan bukti vaksinasi yang disetujui oleh FDA atau WHO untuk peserta berusia 12 tahun ke atas. Serta tes antigen negatif atau PCR COVID-19 bagi siapa pun yang hadir,” dia melanjutkan.

“Selain itu, setiap orang harus memakai masker yang bahan dan kualitas yang disetujui saat menghadiri NYCC,” lanjut pernyataan NYCC.

Awal tahun ini, Direktur Portofolio Komik AS ReedPop, Kristina Rogers mengatakan setiap acara yang berkaitan dengan budaya populer harus disiapkan sebelum 6 hingga 9 bulan ke depan.

Menurutnya, saat ini masyarakat dunia harus menyiapkan rencana kedatangan yang lebih matang.

“Saat ini kami sedang mencari jalan ke depan untuk acara yang aman dan menakjubkan yang akan terlihat sedikit berbeda dari biasanya, jadi ke sanalah kami menuju,” kata Rogers.

Saat ini, kebanyakan orang di Amerika Serikat telah divaksinasi untuk menghasilkan kekebalan kelompok. Namun penularan terkait varian delta COVID-19 yang diduga lebih ganas dan cepat itu juga telah menyebar di negeri Paman Sam.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250