Pengorbanan Bibi Ardiansyah untuk Vanessa Angel, Diusir dari Rumah 4 Bulan dan Toko Disegel Sang Ayah

  • Whatsapp
Pengorbanan Bibi Ardiansyah untuk Vanessa Angel, Diusir dari Rumah 4 Bulan dan Toko Disegel Sang Ayah
banner 300x250

Havana88 – Usai berbagi cerita tentang hubungannya dengan sang ayah, Vanessa Angel mengenang saat pertama kali bertemu Tante Ardiansyah yang kini menjadi suaminya. Pertemuan pertama berlangsung di Bali.

Baru berpacaran sekitar empat bulan, bintang sinetron Cinta Intan tersandung kasus prostitusi online yang menjadi isu nasional pada Januari 2019. Saat itu, Bibi malu dan merasa hancur.

Read More

Pasalnya, ayah dari Gala Sky Ardiansyah sudah mengenalkan Vanessa Angel kepada orang tuanya. Rencana pernikahan mulai disusun. Akibatnya, hubungan mereka tidak disetujui dan sempat putus selama beberapa minggu.

Ketika mereka putus, Bibi Ardiansyah menyadari bahwa dia tidak bisa jauh dari Vanessa Angel. Keduanya kembali. Bibi menyebutkan bahwa ada sejumlah karakter Vanessa yang membuatnya percaya bahwa dia layak menjadi seorang istri.

“Saya bekerja di Tanah Abang. Tanah Abang tidak ada AC, dia ingin berada di Tanah Abang menunggu saya sampai malam. Pagi hari saya harus pergi ke Bandung, bertemu orang. Dia tahu bagaimana memposisikan diri ketika Saya bertemu klien, ”katanya.

“Dan dia tidak menghentikan saya. Vanessa memang seperti itu,” jelas Tante Ardiansyah dalam video Disuruh Cari Uang, Ternyata Cinta Itu Bohong, Sa**e Ikhlas di channel YouTube Diakui Bang Denny Sumargo, Juli 26, 2021.

Mempertahankan Vanessa Angel memang tidak mudah. Karena Tante Ardiansyah dijauhi oleh teman-temannya. Orang tua menentang keputusannya. Bahkan, dia diusir dari rumah selama beberapa bulan.

Ayah dan ibuku tidak setuju. Saya tidak ingin datang ke pernikahan saya. Ayah ayahnya juga tidak mau. Lalu aku diusir dari rumah selama tiga bulan empat bulan, kan?” Tante Ardiansyah menjelaskan.

“Toko saya disegel oleh ayah saya sendiri. Sepenuhnya disegel. Saya punya toko dengan kerja keras saya sendiri, itu disegel oleh ayah saya dan saya tidak ingin berkelahi karena kami dididik oleh orang Padang, “tambahnya. Semua perlakuan ini tidak membuat rasa hormat Tante Ardiansyah kepada orang tua memudar. Bahkan cintanya pada Vanessa Angel tidak pudar, di sisi lain, Vanessa mengingat momen ketika Bibi Ardiansyah menangis di depannya.

“Dia bilang, aku mikir tiap hari gimana bisa sama kamu tiap hari. Dia sambil nangis, dan disitu aku terharu karena enggak ada cowok yang ngomong gitu ke aku,” kenang Vanessa Angel.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250