Pengelola Paralayang Di Karanganyar Ditangkap Saat Akan Pesta Sabu

  • Whatsapp
 RA, pengelola wisata paralayang di Karanganyar, Jawa Tengah, ditangkap tim dari BNNP DIY. Dari penangkapan tersebut, tim BNNP menyita 14 paket sabu.
banner 300x250

Havana88 –   RA, pengelola wisata paralayang di Karanganyar, Jawa Tengah, ditangkap tim dari BNNP DIY. Dari penangkapan tersebut, tim BNNP menyita 14 paket sabu.

Wanita berinisial RA, 40 tahun, ditangkap di kawasan Karangnyar, Rabu (18/8) malam. RA ditangkap saat pergi ke pesta sabu bersama teman-temannya.

Read More

“Setelah kami dapat informasi, RA dan kawan-kawan akan menggelar pesta narkoba,” kata Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba BNNP DIY, Kombes Tri Yunianto, dalam keterangan tertulis, Kamis (19/8/2021).

“Kami mendapat informasi dari pelaku, jika RA bekerja sebagai pengelola usaha paralayang di kawasan Karanganyar setiap hari,” katanya.

RA ditangkap bersama dua temannya saat pergi ke pesta narkoba di rumah RA. Tri Yunianto mengatakan penangkapan tersebut merupakan perpanjangan dari kasus penangkapan tersangka RD di Sleman Juli lalu.

Tri mengatakan, saat razia, petugas kesulitan mencari barang bukti. Setelah diinterogasi di tempat kejadian, RA mengaku menyimpan narkoba itu di bawah keset.

“Saat dilakukan penggeledahan, tim menemukan barang bukti berupa 14 paket kecil sabu dan 1 kantong plastik narkotika jenis sabu yang direkatkan dan disembunyikan di balik tikar di bawah tempat tidur pelaku. Selain paket narkotika, klip plastik, timbangan dan alat hisap juga diamankan. sabu,” katanya.

Petugas BNNP DIY kemudian melakukan tes urine terhadap RA dan kedua temannya, AP (18) dan BH (31). Dari hasil lab, urine ketiganya dinyatakan positif narkoba.

“Ketiganya sama-sama positif saat dilakukan tes urine untuk skrining metamfetamin,” katanya.

BNNP DIY, kata dia, saat ini masih mengembangkan jaringan dari RD yang telah diamankan Juli lalu. Kini, nasib RA berada di tengah pembinaan petugas. BNNP DIY masih akan mengembangkan kemungkinan tersangka lain dari kasus RA.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250