Pengantar Makanan Ini Dikejar Anjing Sampai Nabrak Pagar Rumah

  • Whatsapp
Perjuangan para pengantar makanan, mengantarkan makanan pesanan pembeli ke depan rumah terkadang tidak mudah. Banyak pengantar makanan bahkan mengalami kecelakaan saat menjalankan tugasnya.
banner 300x250

Havana88 –    Perjuangan para pengantar makanan, mengantarkan makanan pesanan pembeli ke depan rumah terkadang tidak mudah. Banyak pengantar makanan bahkan mengalami kecelakaan saat menjalankan tugasnya.

Dengan menjamurnya layanan pesan antar makanan di era pandemi, masyarakat harus bekerja ekstra sebagai pengantar makanan. Ketatnya jadwal pengantaran makanan sehingga sulit mencari alamat pembeli menjadi salah satu kendala sehari-hari yang mereka hadapi.

Read More

Baru-baru ini, akun Twitter @My_CrimeWatch yang berbasis di Malaysia mengunggah video CCTV yang menunjukkan seorang pengantar makanan menabrak bagian depan pagar warga. Di belakangnya ada seekor anjing jalanan yang mengejarnya.

“Dikejar anjing liar saat mengantarkan makanan. Semoga tidak ada yang serius,” tulis admin MyWatch (24/08).

Dalam video tersebut terlihat dua orang wanita sedang berbincang-bincang di halaman. Lalu tak lama kemudian, ada sepeda motor dengan kotak makanan yang melaju kencang di depan pagar depan rumah.

Beruntung, kedua wanita tersebut berhasil meloloskan diri, dan sepeda motor tidak menabrak mobil yang diparkir di sana. Hanya saja makanan yang dibawa oleh pengantar makanan itu, berantakan.

Si pengantar makanan tampak menahan rasa sakit setelah dikejar anjing jalanan yang membuatnya panik hingga menabrak pagar depan rumah seseorang.

Banyak netizen yang merasa kasihan dan sedih melihat perjuangan pria pengantar makanan tersebut. Apalagi kerugian yang harus ditanggung, karena makanan yang dibawanya berantakan.

“Apakah ada update tentang pengantar makanan ini? Apakah dia dimarahi oleh tuan rumah yang pagarnya rusak? Kasihan, di mana gadis pengantar makanan itu. Semoga kita semua bisa membantu meringankan beban, jika pembeli makanan dan pemilik rumah meminta ganti rugi ,” kata @abualfar* *.

“Sedih banget lihatnya. Tadi keluar cari rezeki, tapi kena musibah seperti ini. Semoga pemilik rumah tidak minta ganti rugi. Begitu juga dengan pembeli makanan yang pesan makanan di sana,” kata @nurhaki**.

“Anjing liar terkadang sangat mengganggu. Saya juga paling takut dengan anjing liar. Padahal banyak juga anjing jalanan yang santai saja dan tidak suka dikejar orang,” pungkas @sahiranami**.

Selain itu perjuangan si pengantar makanan dikejar anjing hingga menabrak pagar. Sebelumnya, juga ada kisah sedih seorang sopir ojol yang rela menunggu pembelinya keluar rumah, di tengah hujan lebat untuk mengantarkan makanan pesanan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250