Pengakuan Ariel Tatum Jadi Trending Soal Pengakuan Gangguan Mental Yang Diidapnya

  • Whatsapp
Pengakuan Ariel Tatum Jadi Trending Soal Pengakuan Gangguan Mental Yang Diidapnya
banner 300x250

Havana88detik – Nama Ariel Tatum sedang tren. Sebenarnya pengakuan Ariel Tatum sudah beredar sejak lama. Saat itu dia mengaku tentang gangguan jiwa yang dideritanya.
Dalam acara OOTD di Trans7, Ariel Tatum mengatakan, dirinya sulit menjalin hubungan serius karena masalah ini. Pengakuan ini juga menjadi sorotan.

“Membangun hubungan romantis selalu sangat sulit bagi saya. Butuh perjuangan lebih dari orang biasanya, sangat sulit bagi saya,” kata Ariel Tatum.

Read More

Ariel Tatum memang mengidap Gangguan Kepribadian Garis Batas sejak berusia 18 tahun. Ternyata penderita gangguan jiwa tersebut baru dicap sebagai Guest Ariel setelah sekian lama menjalani terapi.

“Jadi kalau gampang BDP itu Gangguan Kepribadian, Bahasa Indonesia itu Borderline personality. Jadi memang benar citranya tidak jelas, jadi gampang kalau kita ABG labil, seperti kita tidak tahu apa yang kita inginkan. Kami mendeteksinya, dengan mudah ketidakstabilan itu parah dan berkepanjangan, ”jelas Ariel Tatum lagi.

Ariel Tatum akhirnya memilih pergi ke psikiater di awal masa remajanya. Ini karena dia sering berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Tak hanya itu, wanita yang dikabarkan lengket dengan Gading Marten ini juga kerap melukai dirinya sendiri.

“Saat itu yang membuat saya memutuskan bahwa saya membutuhkan bantuan profesional adalah saya ingin bunuh diri. Saya memiliki kecenderungan untuk menyakiti diri sendiri dan juga pikiran untuk bunuh diri. Jadi saya benar-benar merasa ada yang tidak beres, ketika saya berusia 13 tahun, saya akhirnya memutuskan untuk melakukannya. cari pertolongan profesional. Tapi BPD baru ketahuan setelah bertahun-tahun terapi. Jadi saya baru tahu sekitar 18 tahun, ”jelasnya lagi.

Pengakuan Ariel Tatum pun langsung menjadi sorotan. Banyak yang memuji keberanian Ariel Tatum mengungkap hal ini.

“KAKKK THANKYOU KARNA UDH BERBAGI SEMUA HAL KESEHATAN MENTAL, TERIMA KASIH SMG SELALU BERKAT,” jelas akun **** saya.

“Ini sepertinya tepat buat saya… semacam deprrsi atau masih saya belum tahu. Mau berbagi dengan siapa,” jelas akun yun *** tersebut.

“Terima kasih kak. Kalimatmu sudah mewakili yang aku hadapi sekarang,” kata akun nehr ***.

“makasih kak .. kamu kita mereka, tidak sendiri ..,” jelas akun lain.

Karena mendapat banyak dukungan dari netizen karena berani jujur, Ariel Tatum pun mengucapkan terima kasih.

“Sama-sama,” jawab Ariel Tatum di Instagram-nya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250