Pengajuan Tawaran Chelsea Untuk Angkut Jules Kounde Masih Ditolak Sevilla

  • Whatsapp
Pengajuan Tawaran Chelsea Untuk Angkut Jules Kounde Masih Ditolak Sevilla
banner 300x250

Havana88 – Klub La Liga Sevilla melalui presiden mereka, Jose Castro, membenarkan bahwa mereka telah menolak tawaran yang dibuat oleh Chelsea untuk mengontrak bek Jules Kunde.

Performa Kunde bersama Sevilla dalam dua musim terakhir menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu tim yang tertarik adalah Chelsea.

Read More

Serangkaian cara telah dilakukan Chelsea untuk merayu Sevilla agar rela melepas Kunde. Namun, sejauh ini tidak ada pendekatan The Blues yang membuahkan hasil.

Pernyataan Presiden Sevilla
Chelsea belum menyerah untuk mendapatkan Kunde. Sayangnya, tawaran terakhir mereka masih ditolak oleh Sevilla.

“Memang benar ada tawaran untuk Kounde yang kami tolak,” kata presiden klub Jose Castro kepada wartawan seperti dikutip Goal International.

“Saat ini tidak ada tawaran konkret untuk pemain. Jika itu datang, kami akan melihatnya seperti yang selalu kami lakukan. Jika kami harus [menjual], kami akan melakukannya, asalkan sumber daya itu dapat diinvestasikan kembali di klub untuk terus meningkatkan dan memperluas trofi kami. kabinet.”

“Sementara pasar terbuka, apa pun bisa terjadi. Kami memiliki pemain yang bisa pergi. Apa pun bisa terjadi sepanjang tahun ini hingga tanggal 31. Ini adalah jendela di mana ada sedikit pergerakan di sebagian besar klub, tapi tidak pada kami.” dia berkata.

Penegasan Presiden Sevilla
Chelsea masih nekat mengamankan tanda tangan Kounde karena bek mereka, Kurt Zouma kemungkinan akan hengkang ke klub Liga Inggris lainnya, West Ham.

Namun, Castro menegaskan bahwa klubnya saat ini tidak dalam situasi mendesak untuk menjual pemain sebelum jendela transfer ditutup, kecuali jika tawaran itu masuk akal.

“Sevilla tidak perlu menjual pemain mana pun. Kami akan menjualnya jika cocok dengan kami dengan tawaran di atas pasar yang memungkinkan kami untuk terus memperkuat tim dan mencapai hal-hal besar di sisi olahraga. Itulah yang selalu kami lakukan, kami tidak berubah di sana.” dia bersikeras.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250