Pencuri Berpistol Gondol Motor Di Bandung

  • Whatsapp
Pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah kos, Jalan Jati Mulya III, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis (12/8/), dini hari. Kejadian tersebut terekam CCTV dan videonya viral di media sosial.
banner 300x250

Havana88 –   Pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah kos, Jalan Jati Mulya III, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis (12/8/), dini hari. Kejadian tersebut terekam CCTV dan videonya viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, dua pria turun dari sepeda motor. Mereka kemudian membuka pagar rumah kos yang tidak dikunci, salah satu pelaku berjalan sedikit terhuyung-huyung, terlihat juga membawa benda yang mirip pistol.

Read More

Dari halaman rumah kos, pria yang terlihat memakai helm dan masker itu kemudian masuk ke aula kamar sang penghuni. Tak butuh waktu lama, pelaku dengan tenang mengeluarkan sepeda motor jenis matic keluar dari kost, sementara sejumlah temannya sudah menunggu di luar pagar.

Ryan Radiansah (26), warga kos yang menjadi korban pencurian, menduga ada empat orang yang terlibat dalam aksi tersebut. Dua orang menunggu di atas sepeda motor dan dua lainnya bertindak sebagai algojo, termasuk seorang pria yang terlihat membawa apa yang diduga pistol.

“Yang masuk ada dua orang yang berjalan, lihat situasi saat saya melihat CCTV seperti itu. Tapi yang diambil itu yang di depan, Beat hitam saya ada di depan,” kata Ryan saat ditemui, Sabtu (14/1). /8/2021).

Ia baru mengetahui motornya dicuri saat hendak berangkat kerja pukul 07.00 WIB. Tak lama kemudian, ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batununggal.

“Dari CCTV seperti membawa senjata api (senpi). Ini baru pertama kali saya tinggal di sini selama dua tahun,” kata Ryan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudy Trihandoyo mengatakan pihaknya sedang melacak pelaku. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi.

“Itu yang terjadi kemarin di Batununggal, masih dalam tahap penyidikan, pelakunya belum ditangkap,” kata Rudy saat dihubungi.

Polisi belum menyimpulkan bahwa benda yang dibawa tersangka adalah pistol atau mainan asli. “Dari CCTV, dia (pelaku) memegang pistol. Kami tidak tahu itu pistol asli atau senapan rakitan. Ya masih dalam penyelidikan,” kata Rudy.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250