Penakut, Devina Aureel Tertantang Main di Series Horor Vision+

  • Whatsapp
Penakut, Devina Aureel Tertantang Main di Series Horor Vision+
banner 300x250

Havana88 – Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ terus menampilkan tayangan layanan yang menarik. Salah satunya, Twisted 2, serial bergenre horor-thriller yang akan tayang di bulan Halloween yakni Oktober.

Seri ini menghadirkan para aktor dan aktris muda. Salah satunya yakni Devina Aureel, selebgram yang mulai berkiprah sebagai aktris sejak 2015.Sejak berkarier menjadi aktris, Devina beberapa kali membintangi sejumlah judul film dan serial. Di antaranya saja Relationshit (2015), Yowis Ben (2018), Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019), series Cek Toko Sebelah (2019-2020), hingga Imperfect The Series (2021).

Read More

Dengan berbagai pengalaman tersebut, aktris berambut panjang ini tidak asing lagi dengan dunia akting. Namun, serial Twisted 2 ini akan sangat berbeda dengan film serta seri-seri Devina sebelumnya.

Sebab, baru kali ini dia bermain dalam serial bergenre horor. Uniknya lagi, perempuan asal Jawa Timur ini orangnya penakut.

“Saya di sini berperan sebagai Linda. Linda ini adalah seorang vlogger yang suka membuat konten-konten horor,” kata Devina Aureel saat ditemui MNC Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Baginya, tidak cukup memerankan Linda karena dia memiliki sifat yang mirip dengan seri karakter tersebut. “Saya mirip Linda sebenarnya, orangnya ceplas-ceplos, tetapi takut dan panikan. Jadi, kesulitan sih enggak, tapi ya itu, aku orangnya mudah takut,” ujarnya.

Meski demikian, perempuan 25 tahun ini mengaku tertantang dalam bermain di serial horor ini. “Ini tuh menantang dan seru. Soalnya, selama ini (baru membintangi film atau serial) yang dikolaborasikan haha ​​hihi aja kan. Meskipun sepertinya sih aku akan ketakutan saat syuting, tapi nanti akan berusaha memberi sugesti ke diri sendiri sih biar enggak takut,” kata Devina.

Selain Devina Aureel, Twisted 2 akan dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu, Totos Rasiti, Ruth Marini, Samuel Rizal, Fatih Unru, Karina Ranau, hingga Jinan JKT 48. Penasaran dengan seriesnya? Tunggu Twisted 2 di aplikasi Vision+ pada bulan Oktober 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250