Pembunuh Fotografer di Bangkalan Ditangkap Polisi Saat Kabur Lewat Suramadu

  • Whatsapp
Pembunuh Fotografer di Bangkalan Ditangkap Polisi Saat Kabur Lewat Suramadu
banner 300x250

Havana88detik – Hayatunddin (32), fotografer pernikahan asal Desa Dabung Geger, Bangkalan, dibacok oleh tetangganya sendiri, Naridi (35) hingga tewas. Tak sampai 24 jam, pelaku berhasil ditangkap.
Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja mengatakan, setelah menerima laporan pembunuhan tersebut, pihaknya kemudian melakukan pengejaran. Tak hanya itu, polisi juga mengcegat akses Jembata Suramadu.

Berdasarkan informasi publik, tersangka diketahui tengah menuju kawasan akses jalan Suramadu di Kecamatan Burneh, Bangkalan, kata Agus kepada detikcom, Selasa (5/1/2021).

Read More

Kemudian tim gabungan dari anggota Satreskrim dan anggota Polsek Geger langsung mengejar dan menyergap Jalan Raya Tangkel, Akses Jembatan Suramadu untuk mengetahui keberadaan tersangka, tambahnya.

Agus mengatakan, pelaku kemudian ditangkap di kawasan Tangkel, akses Suramadu. Pelaku diketahui sedang kabur ke Surabaya saat itu.

“Sekitar pukul 23.00 WIB tersangka berhasil diamankan di Jalan Raya Tangkel, akses jembatan Suramadu, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Bangkalan, saat tersangka hendak kabur menuju Surabaya,” kata Agus.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka kini dijerat dengan Pasal 340 angka 338 tentang pembunuhan berencana. Hukuman maksimum adalah hidup atau mati.

“Kami terjerat rencana pembunuhan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 340 ayat Pasal 338 KUHP,” kata Agus.

Sebelumnya, seorang pria di Desa Dabung, Geger, Bangkalan, Madura berani menusuk tetangganya dengan arit. Akibatnya, korban luka berat dan meninggal saat dilarikan ke puskesmas setempat.

Korbannya adalah Hayatunddin (32), warga Desa Dabung Geger, Bangkalan. Sedangkan pelakunya adalah Naridi (35) yang merupakan tetangganya sendiri. Korban yang berprofesi sebagai fotografer pernikahan itu ditusuk dengan sabit saat berada di sebuah ruko di seberang rumah pelaku.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250