Pemain Indonesia Berbakat Dilirik Manchester United and Everton

  • Whatsapp
Elkan Baggott (tengah) dilirik Manchester United dan Everton.
banner 300x250

Havana88detik – Pemain muda Indonesia, Elkan Baggott, diincar tiga klub Liga Inggris termasuk Manchester United dan Everton.

Wacana tersebut meluas setelah Rising Ballers mengunggah tiga klub yang disebut-sebut tertarik untuk merekrut pemain kelahiran Bangkok, Thailand tersebut.

Read More

“Penampilan Elkan Baggott telah menyebabkan kehebohan di Ipswich Town dan tidak mengherankan jika sejumlah klub tertarik untuk merekrutnya,” tulis Rising Ballers.

“Jika Anda berada di posisinya, apakah Anda akan memilih untuk bertahan, bergabung dengan West Ham United, Everton atau Manchester United?” lanjutkan pesannya.

Unggahan Rising Ballers juga mendapat perhatian dari pemain FC Porto, Benicio Baker. Dia menyarankan Elkan Baggott pindah ke mantan klubnya West Ham United.

Menurut Transfermarkt, kontrak Elkan Baggott dengan Ipswich Town berakhir pada 30 Juni 2021. Hingga saat ini, Ipswich belum memperpanjang kontrak bek 18 tahun tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rising Ballers (@risingballers)

Namun, validitas rumor ketertarikan ketiga klub Liga Inggris itu belum bisa dipastikan. Namun, setidaknya kabar ini membuat nama Baggott kembali menjadi sorotan di dunia maya.

Popularitas Baggott pun naik setelah dipanggil oleh timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae Yong. Pemain Indonesia berdarah Inggris itu pun berhasil mencuri perhatian lewat penampilan impresifnya dalam rangkaian laga uji coba Garuda Muda di Kroasia.

Baggott juga berkesempatan untuk melakukan debut tim senior Ipswich Town di EFL Trophy melawan Gillingham FC pada 6 Oktober.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250