Pemain Everton Kena Kasus Seks di Bawah Umur

  • Whatsapp
Kasus dugaan seks dengan anak di bawah umur menjerat pemain dari klub Liga Inggris itu. Indikasi mengarah ke Everton, dengan nama Gylfi Sigurdsson juga disebutkan.
banner 300x250

Havana88 –   Kasus dugaan seks dengan anak di bawah umur menjerat pemain dari klub Liga Inggris itu. Indikasi mengarah ke Everton, dengan nama Gylfi Sigurdsson juga disebutkan.

Tuduhan itu dilontarkan kepada Everton setelah klub Merseyside itu merilis pernyataan, yang juga menegaskan bahwa salah satu pemainnya sedang menjalani pemeriksaan polisi.

Read More

Everton menyatakan bahwa keterlibatan pemain dalam tim dihentikan sementara guna kelancaran proses penyelidikan polisi. Itu tidak menjelaskan identitas pemain, atau detail tentang kasus apa yang dia jerat.

“Klub akan terus mendukung proses penyelidikan oleh pihak berwenang dan saat ini tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut,” kata Everton seperti dilansir ESPN.

Para pemain Everton sendiri saat ini sedang menjalani latihan pramusim. Pertandingan pertamanya di musim baru Premier League adalah melawan Southampton pada 14 Agustus.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa pemain dari klub Liga Inggris sedang tersandung masalah hukum dalam kasus dugaan seks dengan anak di bawah umur. Belum ada informasi resmi mengenai nama pemain yang dimaksud dan klubnya, meski ada informasi bahwa sosok tersebut “berusia 31 tahun dan merupakan pemain ‘senior internasional’ di timnas negaranya”.

Dalam prosesnya, nama Gylfi Sigurdsson disebut-sebut secara luas. Seperti diketahui, pemain Everton ini memang merupakan pemain timnas Islandia. Dia saat ini berusia 31 tahun.

Melansir global247news.com, Alexandra Ivarsdottir yang merupakan istri Gylfi Sigurdsson sudah menepis tuduhan tersebut. Di sisi lain, spekulasi tidak mengendur.

“Pertanyaan sederhana: mengapa istrinya, dan bukan pemain yang bersangkutan atau agennya, menyangkalnya? Bagi saya, itu saja terasa aneh,” kata Adam Brown, presenter sepak bola di YouTube.

Selanjutnya, Adam Brown mengklaim bahwa memang Gylfi Sigurdsson yang telah ditangkap oleh polisi dengan, “semua kontak saya di Merseyside telah mengkonfirmasi hal ini.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250