Peluang Barcelona Bisa Juara Liga Champions? Koeman Belum Bisa Memberi Jawaban

  • Whatsapp
Peluang Barcelona Bisa Juara Liga Champions? Koeman Belum Bisa Memberi Jawaban
banner 300x250

Havana88 – Ronald Koeman memilih menahan diri saat ditanya soal harapan Barcelona di Liga Champions musim ini. Menurutnya apapun bisa terjadi, sama seperti Chelsea musim lalu.

Musim 2021/22 diyakini menjadi musim yang berat bagi Barca dalam upaya membentuk tim baru pasca hengkangnya Lionel Messi. Koeman dipercaya memimpin tim, akan banyak kejutan di musim ini.

Read More

Dengan perubahan sebesar itu, berarti Barca kemungkinan akan fokus menjaga stabilitas tim musim ini, bukan soal membidik trofi Liga Champions. Namun, Koeman juga tidak menutup kemungkinan sepenuhnya.

Rabu (15/9/2021) besok Barcelona akan menjamu Bayern Munich pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2021/11. Jadi, apa yang Koeman katakan?

Tidak bisa menjawab
Barca memang kehilangan sebagian besar kekuatan mereka dengan kepergian Messi, tetapi itu tidak berarti mereka lemah. Koeman yakin timnya bisa bersaing.

Soal pemenang Liga Champions, Koeman mengaku belum bisa menjawab. Akan ada banyak kejutan di kompetisi papan atas Eropa, Barca bisa menjadi salah satu kejutan itu.

“Anda [media] mengajukan pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Besok kami akan memainkan pertandingan pertama kami di Liga Champions,” kata Koeman kepada Sport.

“Setelah itu, kami bisa menarik kesimpulan, karena kami akan menghadapi tim dengan keinginan untuk memenangkan segalanya.”

Seperti Chelsea
Koeman mencontohkan perjalanan Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu. Saat itu tidak ada yang mengharapkan Chelsea menjadi juara, tapi faktanya begitu.

Karena itu, Barca mungkin akan mengikuti jejak Chelsea musim ini. Skuat Barca cukup potensial, Koeman terlihat percaya diri.

“Kami membuat banyak perubahan. Chelsea memenangkan kompetisi ini tahun lalu dan jelas mereka bukan di antara dua atau tiga favorit untuk menang,” lanjut Koeman.

“Jadi [juara UCL] ini adalah pertanyaan yang tidak bisa saya jawab.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250