Pelaku Pembunuhan Bapak Kandung di Malang Ditangkap

  • Whatsapp
Pelaku Pembunuhan Bapak Kandung di Malang Ditangkap
banner 300x250

Havana88detik – Pelaku pembunuhan Tamin (46), warga Dampit, Malang, ditangkap. Seperti dugaan sebelumnya, pelakunya adalah Adi (26), anak korban sendiri.
Tim Buser Satreskrim Polres Malang dibantu warga menangkap Adi tak jauh dari lokasi kejadian. Adi ditangkap saat bersembunyi di tengah lapangan milik warga.

Pelaku sudah ditangkap, 500 meter dari TKP, kata Kepala Desa Bumirejo Sugeng Wicaksono saat dikonfirmasi awak media, Rabu (24/3/2021).

Read More

Sugeng menuturkan, saat ditangkap Adi sedang mengendarai sepeda motor. Saat sadar telah dikejar, akhirnya Adi terjatuh dan lari ke tengah taman.

“Ada pengejaran antara tim pemburu dan Adi. Namun, saat hendak ditangkap tidak ada perlawanan dari pelaku,” ujarnya.

Sebelum ditangkap, didapat informasi bahwa Adi dikabarkan berada di kawasan Bululawang, Kabupaten Malang.

“Tapi kemudian ditemukan keberadaannya, dan langsung ditangkap polisi,” kata Sugeng.

Polda Malang berencana merilis kasus pembunuhan tersebut pada Kamis (25/3/2021), besok.

Sementara itu, Kepala Bareskrim Polsek Dampit Aipda Agus Adi membenarkan penangkapan tersebut. “Dia sudah ditangkap dan dibawa ke Polri untuk diperiksa,” kata Agus.

Adi membunuh ayahnya sendiri, Tamin, pada Selasa (23/3) pagi. Saat itu terdengar teriakan dari dalam rumah Adi. Namun, warga tidak curiga karena Adi kerap berteriak pada tengah malam. Pagi harinya warga menemukan Tamin tewas berlumuran darah dengan luka tusuk di sejumlah tubuhnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250