Pekan Depan, Rizky Febian Rilis Lagu Merelakan

  • Whatsapp
Pekan Depan, Rizky Febian Rilis Lagu Merelakan
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi Rizky Febian bersiap comeback ke dunia tarik suara. Putra sulung mengompol Sule itu, merilis single terbarunya, Merelakan, pada 9 September mendatang.

Kabar tersebut diumumkannya lewat sederet foto stills video klip Merelakan yang diunggahnya di Instagram, pada 2 September silam. Pada satu foto, dia tampak berdiri di depan mobil sedan dan bilik telepon yang hancur.

Read More

Pada foto berikutnya, Rizky Febian tampak merusak dan membakar mobil sedan yang telah usang tersebut. “Merelakan, OST Kata. Kamis, 9 September 2021,” tulis Rizky sebagai penjelasan foto tersebut.

Single tersebut, merupakan soundtrack dari film terbaru Rizky berjudul Kata. Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto tersebut diadaptasi dari novel berjudul serupa, karya Nadhifa Allya Tsana.

Rizky Febian akan beradu akting bersama Vanesha Prescilla dan Pradikta Wicaksono alias Dikta dalam film tersebut. Kisahnya tentang Binta, seorang perempuan yang sangat tertutup dan sulit bergaul.

Sikap tersebut karena kesibukan Binta yang harus mengurus ibu yang mengalami gangguan trauma mental masa lalu. Dia kemudian dekati seorang mahasiswa populer di kampusnya bernama Nugraha.Sayang, Binta rupanya masih tak bisa melupakan Biru, pria dari masa lalunya. Lirik yang mendalam pada lagu Merelakan ini menggambarkan konflik yang terjadi dalam film Kata. Bunyinya: “Semua keadaan/ Dan kau pun berhak bahagia/ Mencoba merelakanmu karena kepergianmu kali ini.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250