Pedagang Mabuk Di Depok Ambil Pisau Gegara Dagangan Tak Laku

  • Whatsapp
Seorang pedagang kerupuk di Depok ditangkap warga setempat. Pasalnya, pedagang tersebut sedang mabuk dan ingin mengambil pisau milik seorang pedagang martabak di lokasi tersebut.
banner 300x250

Havana88Seorang pedagang kerupuk di Depok ditangkap warga setempat. Pasalnya, pedagang tersebut sedang mabuk dan ingin mengambil pisau milik seorang pedagang martabak di lokasi tersebut.

Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial. Dari rekaman video yang beredar, terlihat warga berkerumun di Jl. Pertanian, Cipayung, Depok.

Read More

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (26/8) malam. Polisi membantah pelaku menikam warga di lokasi.

“Saya sudah cek ke anggota jadi kemarin bukan penusukan. Itu orang mabuk yang mengambil pisau dari tukang martabak, tapi pisaunya diambil lagi,” kata Kasatreskrim Polres Pancoran, Mas Iptu Said. Abu.

Abu membenarkan bahwa tidak ada warga yang menjadi korban dalam kejadian tersebut. Insiden itu berumur pendek dan pisau itu ditemukan.

Tidak ada alasan khusus atas tindakannya mengambil pisau pedagang martabak itu, pelaku mengaku hanya dalam keadaan stres karena dagangannya tidak laku.

“Karena dia berdagang, tidak laku. Itu yang tidak dijual oleh tukang kerupuk, mungkin dia mabuk atau apa. Lalu dia mengambil pisau martabak, dia ambil lagi,” kata Abu.

Abu menambahkan, pihaknya membantah adanya pemberitaan di media sosial tentang pembuat kerupuk yang mengancam warga sekitar. Menurutnya, kondisi di lokasi cukup kondusif. Tidak ada korban luka atau ancaman dari para pelaku.

Meski sudah diamankan warga setempat, setelah kembali dari keadaan mabuk, penjual kerupuk itu diperbolehkan pulang oleh warga.

“Binmas saya sudah minta agar pembuat kerupuk yang mabuk itu tidak berjualan saat itu dia mengambil pisau dari pembuat martabak itu. Tidak ada ancaman juga,” pungkas Abu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250