Pedagang Ikan Jadi Korban Tabrak Lari Pengemudi Pajero di Penjaringan

  • Whatsapp
Seorang pedagang ikan bernama Rohman Sulistiono menjadi korban tabrak lari di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu malam, 9 Oktober 2021. Tabrakan itu diduga pengemudi mobil Mitsubishi. Pajero Sport.
banner 300x250

Havana88- Seorang pedagang ikan bernama Rohman Sulistiono menjadi korban tabrak lari di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu malam, 9 Oktober 2021. Tabrakan itu diduga pengemudi mobil Mitsubishi. Pajero Sport.

Rohman mengaku melihat sopir berhenti setelah menabrak. Menurut dia, tidak menutup kemungkinan pengemudi khawatir diganggu oleh pengguna jalan, sehingga memilih langsung tancap gas.

Read More

“Saya melihat mobil berhenti di depan mungkin karena ramai dan dia panik dia langsung kabur,” katanya.

Akibat kejadian itu, Rohman terlempar dari sepeda motornya. Barang-barangnya berserakan di jalanan. Rohman mengaku, akibat kejadian itu dirinya merugi jutaan rupiah.

“Ikan banyak yang terlindas mobil, ikannya rapuh dan kotaknya pecah, sehingga tidak mungkin dijual lagi,” katanya.

Terkait kejadian ini, Rohman mengaku tidak akan membuat laporan ke polisi. Dia tidak mau repot dan ingin fokus istirahat.

“Saya tidak ingin memperpanjangnya. Saya lelah, saya hanya ingin fokus istirahat,” katanya.

Secara terpisah, Kepala Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Gusti mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Sedang diselidiki,” kata Gusti saat dikonfirmasi awak media, Minggu (10/10/2021).

Kronologi Hit and Run

Rohman diketahui berjualan setiap hari di Pasar Kelapa 2 Serpong. Sebelum kecelakaan terjadi, ia baru saja berbelanja ikan di Pasar Muara Angke, Jakarta Utara.

Saat itu, sepeda motornya ditabrak dari belakang oleh Mitsubishi Pajero Sport dalam perjalanan menuju kawasan PIK.

“Kejadiannya jam 12 malam, saya berjalan pelan di jalur kiri, tiba-tiba dari belakang barang bawaan saya tercecer di jalan yang berantakan,” ujarnya saat dihubungi, Minggu malam (10/10/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250