Paul Scholes Tidak Yakin Manchester United Juara EPL 2021/22

  • Whatsapp
Paul Scholes Tidak Yakin Manchester United Juara EPL 2021/22
banner 300x250

Havana88 – Legenda Manchester United Paul Scholes telah berbicara tentang peluang mantan timnya memenangkan EPL di akhir musim 2021/22. Dia mengaku sedikit ragu MU bisa juara musim ini.

Musim panas ini, Manchester United memutuskan untuk berinvestasi besar-besaran di bursa transfer. Setan Merah berhasil mengamankan jasa Raphael Varane dan Jadon Sancho yang merogoh kocek 135 juta euro.

Read More

United pun mengawali musim 2021/22 dengan baik. Mereka berhasil menumpas salah satu tim kuda hitam EPL, Leeds United dengan skor 5-1.

Meski mengawali musim dengan apik, Scholes masih meragukan MU bisa juara musim ini. “Saya tidak tahu apakah ini tahun bagi United untuk menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi juara,” kata Scholes kepada situs resmi EPL.

Baca komentar lengkap mantan gelandang Manchester United itu di bawah ini.

Tidak terasa
Scholes mengatakan, biasanya tim-tim yang akan menjadi juara akan menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan menjadi kandidat kuat juara.

Namun, Scholes mengaku belum bisa menemukan tanda-tanda itu di skuat Manchester United.

“Ketika Liverpool memenangkan liga untuk pertama kalinya atau ketika Man City memenangkan gelar liga pertama mereka, Anda bisa merasakan tanda-tanda dari satu atau dua tahun sebelumnya. Anda bisa merasakan mereka siap untuk menang, dan saya tidak mendapatkan kesan itu darinya. United musim lalu. Lalu,”

Tidak Bisa Menjadi Tolok Ukur
Scholes juga menilai, kemenangan 5-1 MU atas Leeds United tak bisa dijadikan tolak ukur MU untuk menjadi juara.

Ia menilai perjalanan MU masih panjang dan para pemain MU harus bekerja keras untuk menjadi juara.

“Ini baru pertandingan pertama, tetapi Anda harus antusias melihat bagaimana mereka mengalahkan Leeds United. Tapi untuk menjadi juara, itu semua tergantung pada usaha para pemainnya,” ujarnya.

Pertandingan Kedua
Manchester United akan memainkan pertandingan kedua mereka di akhir pekan.

The Red Devils dijadwalkan menghadapi Southampton pada Minggu (22/8) malam nanti.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250