Paul Pogba Meminta Rekan Setimnya Untuk Tetap Tenang

  • Whatsapp
Paul Pogba Meminta Rekan Setimnya Untuk Tetap Tenang
banner 300x250

Havana88detikManchester United berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Burnley pagi ini. Paul Pogba meminta rekan satu timnya untuk tetap tenang.
MU bertandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB, dalam laga tengah pekan Liga Inggris. Kedua tim bermain dengan ganas dan tidak ada gol yang dicetak di babak pertama.

Di babak kedua, MU berhasil mencetak gol lewat bola voli Pogba. Gol ini sekaligus memastikan kemenangan Setan Merah 1-0 atas Burnley.

Read More

Dengan hasil ini, MU berhasil mengudeta Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris dengan 36 poin dari 17 pertandingan. Skuat Ole Gunnar Solskjaer unggul tiga poin dari juara bertahan Liga Inggris itu.

MU bahkan bisa unggul enam poin dari Liverpool jika mampu mengalahkan The Reds di Anfield akhir pekan ini. Kedua raksasa Inggris itu dijadwalkan bertemu pada Minggu (17/1 /) malam WIB.

Keberhasilan MU memuncaki klasemen Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak musim 2012/2013 pun disyukuri oleh Paul Pogba. Namun, dia meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang dan fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Liverpool.

“Kami tahu jika kami menang malam ini, kami akan berada di puncak liga saat kami melawan Liverpool. Kami harus tetap tenang karena sekarang adalah momen besar. Kami akan lihat apa yang terjadi,” kata Paul Pogba kepada BBC Sport.

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa untuk semua orang. Kami disambut oleh pertandingan besar, jadi mari kita persiapkan untuk itu,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250