Paul Pogba Dikabarkan Semakin terbuka Untuk Menandatangani Kontrak Baru Dengan Manchester United

  • Whatsapp
Angin segar sedikit berhembus bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba dikabarkan semakin terbuka untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford.
banner 300x250

Havana88- Angin segar sedikit berhembus bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba dikabarkan semakin terbuka untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Pogba saat ini memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Gelandang itu bisa meninggalkan Old Trafford sebagai agen bebas pada 2022.

Read More

Rumor yang beredar sejauh ini mengisyaratkan bahwa Pogba lebih berpeluang hengkang dari United tahun depan. Ada sejumlah klub papan atas Eropa yang dikabarkan siap menampungnya musim panas ini.

The Daily Mail mengklaim bahwa ada secercah harapan bagi United. Pasalnya, Pogba kini mulai membuka diri untuk bertahan di Manchester United.

Arah yang benar

Menurut laporan tersebut, Pogba kini merasa optimis dengan kemajuan Manchester United.

Dia menilai Setan Merah telah menunjukkan perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir setelah Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih sebagai manajer klub.

Ia juga puas dengan aktivitas belanja pemain Manchester United, sehingga menurutnya MU memiliki prospek mendominasi sepak bola Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Tidak perlu terburu-buru

Tetapi laporan itu mengklaim bahwa Pogba tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru di United.

Ia dikabarkan ingin fokus mempelajari tawaran yang diberikan MU. Pada saat yang sama mempelajari tawaran yang masuk dari klub yang tertarik.

Hanya ketika dia 100% yakin dia akan memutuskan apakah akan bertahan atau pindah dari Manchester United.

Kenaikan gaji

Manchester United diketahui siap menaikkan gaji Pogba jika bertahan di Old Trafford.

Manchester United dikabarkan akan memberinya gaji 400.000 poundsterling per minggu, membuat Pogba menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di EPL.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250