Panorama Indah Wisata Watu Goyang Yogyakarta

  • Whatsapp
Watu Goyang memiliki makna dan sejarah yang unik. Karena dulu ada batu di atasnya yang bisa bergoyang jika disentuh.
banner 300x250

Havana88 –  Watu Goyang memiliki makna dan sejarah yang unik. Karena dulu ada batu di atasnya yang bisa bergoyang jika disentuh.

Yogyakarta memiliki banyak wisata yang menambah daya tarik wisatawan dari luar maupun dalam negeri. Ada berbagai jenis wisata di Yogyakarta, seperti wisata alam, wisata religi, dan wisata sejarah. Salah satu wisata yang menyuguhkan keindahan alam di Yogyakarta adalah Wisata Watu Goyang.

Wisata ini berlokasi di Jalan Watu Goyang No. 1, Griloyo, Mangunan, Kecamatan Dlingo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Penamaan Watu Goyang memiliki makna dan sejarah yang unik. Karena dulu ada batu di atasnya yang bisa bergoyang jika disentuh sedikit saja, dan hebatnya batu itu sudah ada di sana selama ratusan tahun.

Pemandangan alam di sini bisa dinikmati pada pagi atau sore hari, ada juga spot foto menarik dari berbagai sudut. Keunikan wisata Watu Goyang adalah terdapat batu karang besar di sekitar wisata yang bisa digoyang dan memiliki sejarah tersendiri.

Berbagai fasilitas seperti toilet umum, mushola, warung makan, dan area parkir yang luas. Tiket masuk tempat wisata ini hanya Rp. 2500, – / orang. Jadi bagi anda yang ingin berlibur dan bersantai menikmati pemandangan yang indah. Ayo datang ke Wisata Watu Goyang, tapi tunggu sampai PPKM level 4 berakhir!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250