Panglima TNI Menyatakan Indonesia Telah Diserang Oleh Tiga Varian Virus Corona

  • Whatsapp
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan saat ini Indonesia telah diserang tiga varian virus Corona atau COVID-19.
banner 300x250

Havana88 –  Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan saat ini Indonesia telah diserang tiga varian virus Corona atau COVID-19. Hadi mengungkapkan, ada dua hal yang harus dilakukan untuk memenangkan perang melawan COVID-19.

Usai meninjau vaksinasi di Balai Kota Solo, Hadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Solo Raya yang berperan penting dalam memerangi musuh tak kasat mata, yakni COVID-19.

Read More

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Solo, masyarakat Solo Raya yang telah menunjukkan peran penting secara individu maupun kelompok untuk melakukan perang melawan musuh tak kasat mata yang disebut COVID-19,” kata Hadi di Balai Kota Solo, Sabtu (17/5). /7). 2021).

Menurutnya, serangan tersebut berasal dari tiga varian COVID-19. Varian tersebut berasal dari China, Inggris dan varian Delta yang kini sudah masuk ke sejumlah daerah di Indonesia.

“Kami telah diserang oleh tiga varian COVID-19, Wuhan, Inggris dan Delta, dan saat ini kami sedang berperang,” katanya.

Hadi mengatakan ada dua hal yang harus dilakukan masyarakat. Dua hal tersebut adalah memakai masker kemana-mana dan melakukan isolasi mandiri.

“Mari jadikan penggunaan masker dan isolasi diri sebagai budaya untuk melawan musuh yang tidak terlihat yaitu COVID-19,” ujarnya.

Menurutnya, perang ini membutuhkan peran aktif setiap individu dan kelompok. Dengan menjalankan kewajibannya secara bersama-sama, ia yakin Covid-19 akan dapat dikalahkan.

“Kita harus melakukannya secara universal, setiap orang memiliki peran penting, setiap kelompok memiliki peran yang sangat penting juga,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250