Olivier Giroud, Adalah Sosok Pemain Yang Telah Lama Dicari AC Milan

  • Whatsapp
Olivier Giroud, Adalah Sosok Pemain Yang Telah Lama Dicari AC Milan
banner 300x250

Havana88 – Bek AC Milan Davide Calabria menyebut Olivier Giroud sebagai pemain yang mereka cari sejak lama dan yakin striker baru itu bisa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic.

Musim lalu, Milan mencoba menggunakan jasa Mario Mandzukic. Mereka berharap pemain Kroasia itu bisa membantu dengan pengalaman dan mentalitas juaranya.

Read More

Sayangnya itu tidak terjadi. Pasalnya, Mandzukic jarang bermain karena cedera dan pada akhirnya meninggalkan San Siro pada musim panas 2021 kemarin.

Milan berusaha keras mencari pengganti. Pada akhirnya Rossoneri berhasil mendatangkan Giroud dari Chelsea.

Adaptasi Dengan Giroud
Olivier Giroud membuat AC Milan semakin bahagia. Pasalnya, dia baru mencetak dua gol dalam laga persahabatan melawan Panathinaikos.

Davide Calabria tak segan-segan memuji Giroud. Namun dia juga mengatakan bahwa proses adaptasi Milan dengan pria Prancis itu belum sepenuhnya selesai.

“Giroud adalah pemain hebat,” kata Calabria kepada Sky Sport Italia.

Dia telah memenangkan banyak hal dalam karirnya dan kami hanya harus menemukan kecepatan yang tepat dengannya.”

Giroud sudah lama diincar Milan
Davide Calabria menambahkan, AC Milan tentu sangat senang bisa diperkuat Olivier Giroud. Pasalnya, dia mengklaim Rossoneri sudah lama mencari pemain sepertinya.

“Dia pemain mapan, saya tidak perlu membicarakannya. Dia adalah yang kami cari.”

Calabria juga menambahkan, Giroud memang memiliki gaya bermain yang mirip dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun dia yakin keduanya bisa bermain bersama.

“Yang penting dia menemukan target dan kami juga menunggu Ibra. Memiliki beberapa striker seperti itu hanya bisa membantu kami,” kata Calabria.

Sejauh ini Olivier Giroud belum bisa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di lini serang AC Milan. Pasalnya, ia masih berjuang untuk pulih dari cederanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250