Oki Setiana Dewi Benarkan Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Lamaran Akhir September 2021

  • Whatsapp
Ria Ricis dan Teuku Ryan bertekad untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya akan menggelar lamaran pada akhir September 2021.
banner 300x250

Havana88- Ria Ricis dan Teuku Ryan bertekad untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya akan menggelar lamaran pada akhir September 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kakak sang youtuber, Oki Setiana Dewi. Ia meminta doa untuk kelancaran acara tersebut.

Read More

“Ini rencana manusia, jadi mohon doa lamarannya, mungkin insya Allah akhir bulan ini insyaallah,” kata pemain tersebut saat Cinta Bertasbih dikutip dari KH Infotainment, Selasa (14/9/2021). .

“Kalau Allah sudah takdirkan bersama mereka, mereka menginginkannya tidak lama, jadi mereka menginginkannya tahun ini juga,” lanjutnya.

Persiapan

Semua persiapan untuk aplikasi juga hampir selesai. Mereka tinggal menunggu selesainya proses pembuatan baju untuk hari istimewa itu.

“Kalau ditanya berapa persen, semuanya tinggal menunggu baju jadi. Tim sudah selesai, tempatnya sudah ada. Semuanya sudah selesai, kita tinggal menunggu akhir bulan ini saja,” kata Oki.

Tempat

Soal venue, Oki Setiana Dewi tidak membeberkan secara spesifik lokasinya. Yang pasti semuanya sudah disiapkan.

“Akhirnya setelah kumpul keluarga, akhirnya kami cari gedung. Tadinya mau masuk pesantren, tapi mengingat masih suasana PPKM, kami bisa mengaji di pesantren. Program aplikasinya adalah diselenggarakan di tempat lain,” katanya.

Undangan yang Beredar

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya kartu mirip undangan. Pada undangan tersebut tertulis nama Ria Yunita yang diketahui merupakan nama asli Ria Ricis.

Selain itu, nama kekasih Ria Ricis, yakni Teuku Rushariandi yang akrab disapa Teuku Ryan, juga ditulis. Tercatat, acara dalam undangan tersebut akan dilaksanakan pada 26 September 2021 pukul 10.00 WIB di Bintaro, Tangerang Selatan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250