Nora Alexandra Bela Jerinx Usai Sindir BCL di Media Sosial

  • Whatsapp
Nora Alexandra Bela Jerinx Usai Sindir BCL di Media Sosial
banner 300x250

Havana88 – Nora Alexandra angkat bicara di tengah perseteruan sengit antara Jerinx dan Bunga Citra Lestari di media sosial. Drummer SID berang, karena merasa Bali penyebab penyanyi Sunny terinfeksi COVID-19.

Melalui unggahannya di Instagram, Nora menjelaskan bahwa suaminya memang memiliki karakter yang lugas dan keras. Tak jarang, sifat itu juga bertolak belakang dengan pemikirannya. Namun, dia menegaskan, selalu ada niat baik dari sikap keras suaminya

Read More

Sebagai putra asli Bali, pria bernama asli I Gede Ari Astina ini hanya ingin perekonomian di kampung halamannya pulih tanpa diganggu oleh berita terkait COVID-19. “Kenapa Jerinx berbicara lagi? Bali adalah tanah leluhurnya yang ekonominya masih sangat lemah, jauh dari normal,” kata Nora.

Nora Alexandra menambahkan, “Jerinx melihat dan merasakan dengan mata kepala sendiri. Wajar jika dia malu dengan berita yang seolah menempatkan Bali sebagai daerah kritis dan sangat rentan terhadap COVID-19.”

Di akhir tulisannya, Nora menyampaikan pesan yang sepertinya ditujukan kepada BCL. Wanita berdarah Swiss-Indonesia itu meminta agar pihak yang merasa terpojok dengan pemberitaan tersebut segera memberikan klarifikasi agar masalah tersebut terselesaikan.

Nora Alexandra menambahkan, “Jika ada oknum yang merasa media melebih-lebihkan pemberitaannya terkait COVID-29 di Bali, mereka hanya meminta media untuk KLARIFIKASI. Kalau BENAR-BENAR CERDAS. Jangan sibuk membela diri tapi tidak menyelesaikan polemik. .”

BCL mengumumkan positif COVID-19 melalui Instagram. Namun, Jerinx tak terima karena kabar yang muncul seolah menyebut penyanyi tersebut terjangkit COVID-19 karena sedang berlibur di Bali.

“Jangan jadikan Bali kambing hitam ya, ya! Liburanmu di sini, setelah puas malah bangga dengan COVID-19. Orang Bali sudah terlalu miskin untuk drama COVID-19 ala selebriti ibu kota. ,” sindir Jerinx di kolom komentar Bunga Citra. Berkelanjutan.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250