Nora Alexandra Bantah Wajahnya Lebam karena Dipukul, Beberkan Fakta Sesungguhnya

  • Whatsapp
Nora Alexandra kerap membagikan aktivitas kesehariannya di Instagram. Namun, ada yang menarik perhatian dalam unggahan Nora Alexandra baru-baru ini.
banner 300x250

Havana88- Nora Alexandra kerap membagikan aktivitas kesehariannya di Instagram. Namun, ada yang menarik perhatian dalam unggahan Nora Alexandra baru-baru ini.

Wajah Nora Alexandra terlihat sedikit memar di beberapa tempat. Dari situ, banyak yang mengira Nora Alexandra baru saja mengalami kekerasan.

Read More

Namun sebelum isu tersebut menjadi liar, istri Jerinx SID langsung bergegas melakukan klarifikasi. Ia membantah memar di wajahnya akibat pukulan tersebut.

Alasan

Ternyata, Nora Alexandra baru saja menjalani perawatan wajah yang membuat beberapa bagian terlihat memar.

“Luka lebam plus lebam di pipi dan bawah mata dan bibir itu karena pengobatan saya. Sudah ada filler dan botox dan laser treatment. Jadi tidak usah berasumsi dipukul atau apa, kalau saya dipukul saya akan bilang aku dipukul,” tulis Nora Alexandra di Instagram Story, Jumat (10/9/2021).

“Kalau lebam karena suntikan, saya bilang karena memang ada jarum panjang untuk pengisi kantong mata,” lanjutnya.

memar

Untuk bagian bawah kantung mata, Nora menjelaskan, memar terjadi karena ditusuk jarum untuk memasukkan filler selama perawatan.

“Ini lebam karena ada jarum panjang yang ditusukkan untuk mengisi pengisi kantong mata agar lebih segar dan tidak terlihat lelah. Jadi lebam itu bukan karena pukulan dll,” ujarnya sambil menunjukkan bukti foto sambil dia sedang menjalani pengobatan.

Jangan Membuat Asumsi

Begitu juga dengan memar di bibir yang juga disebabkan oleh jarum suntik. Ia lantas meminta warganet untuk tidak sembarangan berasumsi.

“Bibir memar karena bibir coba dibentuk menggunakan filler agar garis bibir tegas, jangan membuat asumsi yang konyol,” pungkas Nora Alexandra.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250