Nola B3 Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Keempatnya

  • Whatsapp
Nola B3 Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Keempatnya
banner 300x250

Havana88 – Nola B3 kembali menjalani pemeriksaan ginekologi. Dan kini, ibunda Naura sudah mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

Namun, suaminya, Baldy Mulya Putra, anak-anak dan keluarga lainnya tidak mengetahuinya.

Read More

Untuk itu, pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari ini menggelar acara pengungkapan gender sekaligus family gathering di hari raya Idul Adha.

Sebelum mengetahui secara pasti jenis kelamin bayi dalam perut personel B3 tersebut, pihak keluarga sempat menebak-nebak seperti yang terlihat di kanal YouTube The Baldys, Senin (26/7/2021).

“Kalau mau, kamu mau anak laki-laki. Masih berusaha menutupi perasaanmu yang sebenarnya,” kata Baldy.

Sementara itu, sang anak menduga bayinya perempuan. Dan Naura benar-benar menebak bocah itu.

Meski menggelar acara, keluarga Nola tetap mempertahankan prosesnya. Lucunya, mereka memberikan topeng dengan warna sesuai tebakan untuk bayi, anak laki-laki dengan topeng biru, sedangkan pink untuk tebakan anak perempuan.

Tak sedikit yang memilih warna biru, artinya banyak di antara mereka yang mengharapkan bayi yang dilahirkan laki-laki. Neona, si bungsu pun tak antre untuk meletuskan balon hitam. Dengan sedikit ketakutan, dia akhirnya meledakkannya dengan jarum.

Dan dari balon itu keluar kertas berwarna pink yang menandakan bahwa calon anak keempat dari Nola dan Baldy adalah seorang perempuan. Nola B3 menjelaskan bahwa anaknya, Bevan, sudah lama mengungkapkan ingin memiliki adik perempuan.

“Tapi Abang Bevan pernah berkata, ingat di meja makan. Dia bilang begini, ‘Tapi aku ingin adik laki-laki itu perempuan, karena jika adik laki-laki itu tanggung jawab, tanggung jawab itu dibagi dua. Aku ingin menjaganya. dari diriku sendiri’,” kata Nola.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250