Nissa Sabyan Nyanyi Dengan Iringan Gitar, Warganet: Ditunggu Colabsnya Bareng Mulan Jameela

  • Whatsapp
Nissa Sabyan Nyanyi Dengan Iringan Gitar, Warganet: Ditunggu Colabsnya Bareng Mulan Jameela
banner 300x250

Havana88 – Nissa Sabyan tak lepas dari isu perebutan laki-laki alias aktor. Isu perselingkuhan yang mencuat dengan Ayus Sabyan, membuat Nissa Sabyan tak henti-hentinya dicemooh netizen. Nissa Sabyan belum menanggapi dan sekaligus mengklarifikasi kebenaran isu tersebut.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, netizen tak henti-hentinya membahas isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Meski kerap mengunggah aktivitas terkait profesinya sebagai penyanyi, Nissa Sabyan justru mendapat tanggapan terkait pembahasan isu orang ketiga.

Read More

Seperti yang terjadi pada unggahan terbaru Nissa Sabyan di Instagram. Ia memperkenalkan aransemen baru lagu Sabyan Gambus, band yang mempopulerkan namanya sebagai penyanyi, dengan konsep baru di kanal YouTube miliknya.

“Alhamdulillah sudah tayang di Youtube SABYAN.” Versi Gitar Sabyan Asli “Selamat mendengarkan,” tulis Nissa Sabyan mempromosikan aransemen terbaru lagu-lagu Sabyan Gambus melalui konsep versi gitar di Instagram.

Dalam unggahan videonya, Nissa Sabyan menunjukkan cara bernyanyi sesuai gayanya di Sabyan Gambus. Pujian pun tercurah bagi pelantun lagu “Ya Allah Biha”.

“Suaramu selalu keren,” tulis Mustafa Debu

“Masya Allah suaranya,” lanjut Melly Goeslaw.

Namun komentar cibiran juga menghiasi kolom komentar unggahan video Nissa Sabyan. Warganet masih memperbincangkan isu aktor tersebut karena kedekatannya yang spesial dengan Ayus Sabyan.

“Buat lagu astagfirullah, dosaku abang,” tulis akun @mutiarasepra

“Gak respek lagi ya,” sambung akun @johansyah077.

Bahkan, ada netizen yang menunggu Nissa Sabyan bernyanyi bersama Mulan Jameela dalam sebuah proyek kolaborasi. Keduanya dikatakan serasi karena sama-sama diterpa isu aktor.

“Nunggu collab sama Mulan Jamela,” tulis @danieldom7.

“@danieldom7 satu server sama mulan jamila,” jawab akun @feri.k11.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250