Nissa Sabyan Disebut Kuat Mental Hadapi Cibiran soal Isu Pelakor dan Orang Ketiga

  • Whatsapp
Nissa Sabyan Disebut Kuat Mental Hadapi Cibiran soal Isu Pelakor dan Orang Ketiga
banner 300x250

Havana88 – Meski menjadi orang ketiga, Nissa Sabyan tak goyah dalam kariernya. Belakangan, vokalis grup Sabyan Gambus ini mulai eksis di dunia musik dan aktif mengunggah aktivitas terbarunya di media sosial Instagram.

Sejak hubungannya dengan Ayus Sabyan menjadi publik, Nissa Sabyan telah menerima cibiran dan hinaan dari netizen hampir setiap hari. Karena itu, ia mengunci kolom komentar di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Read More

Nissa Sabyan juga membatasi aktivitasnya menggunakan media sosial. Saat isu orang ketiga mengemuka, pelantun lagu “Deen Assalam” itu butuh waktu berminggu-minggu untuk mengaktifkan fitur Instagram Stories dan mengunggah foto-foto terbaru.

Seolah tak peduli dengan cibiran dan hujatan yang dialamatkan padanya, Nissa Sabyan kembali bermusik.

Aktivitasnya yang dulu sepi di media sosial kini dibombardir dengan foto-foto terbaru Nissa Sabyan, baik untuk mempromosikan karyanya di panggung musik maupun bisnis fashionnya.

Baru-baru ini, Nissa Sabyan mengunggah dua foto terbarunya di akun Instagram terverifikasi pada Minggu (18/7/2021). Kedua foto tersebut memperlihatkan Nissa Sabyan sedang mempromosikan produk fesyen terbarunya, yakni pasmina.

Dua foto terbaru Nissa Sabyan memperlihatkan sisi dirinya yang modis dan cantik yang banyak dikagumi netizen sebelum isu orang ketiga dan perampas (pelakor) pria itu mengemuka. Nissa Sabyan membuat pasmina yang dikenakannya terlihat menarik.

Meski begitu, cibiran dan hujatan terus menghampiri Nissa Sabyan melalui kolom komentar di akun Instagram terverifikasi miliknya. Warganet belum bisa move on dari isu perselingkuhan yang dikabarkan dilakukan oleh Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

“Bagus, tanpa klarifikasi dan karyanya melejit,” tulis akun @_yaharirs

“Cantik tapi…,” sambung akun @rizal_ramdhani177

“Kakak kuat banget mentalnyašŸ˜,” tambah akun @intansuryap_.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250