Nikmati Kehidupan di Pedesaan, Zaskia Adya Mecca Baru Menyadari Hidup di Jakarta Sangat Melelahkan

  • Whatsapp
Sejak awal pandemi, Zaskia Adya Mecca dan keluarganya tinggal di Yogyakarta. Hanya sesekali mereka kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.
banner 300x250

Havana88- Sejak awal pandemi, Zaskia Adya Mecca dan keluarganya tinggal di Yogyakarta. Hanya sesekali mereka kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.

Melalui akun Instagramnya, Zaskia Adya Mecca membagikan pandangannya tentang kehidupan di kota besar dan kota kecil. Menurutnya, setiap orang memiliki preferensi yang berbeda-beda mengenai kenyamanan suatu tempat tinggal.

Read More

“Ada yang suka tinggal di kota besar dengan berbagai aktivitas seperti halnya gedung-gedung tinggi,” tulis istri Hanung Bramantyo itu, Selasa (24/8/2021).

“Ada juga yang lebih suka tinggal di kota kecil (saya mau bilang desa, Jogja juga kota karena hehe) dengan segala ketenangan dan menikmati hamparan alam yang luas sejauh mata memandang,” lanjutnya.

Suasana pedesaan

Untuk saat ini, Zaskia Adya Mecca lebih nyaman tinggal dengan suasana yang lebih tenang seperti di Yogyakarta.

“Mungkin karena sudah 31 tahun lebih menikmati ibu kota, makanya 2 tahun terakhir lebih menikmati suasana pedesaan… badan dan pikiran juga ‘menenangkan’ arus kehidupan di sini,” kata bintang itu. dari seri, The Seekers of God.

Melelahkan

Ia baru sadar bahwa hidupnya di Jakarta sangat melelahkan. Apalagi ia dikenal sebagai aktris yang sangat produktif sejak usia muda.

“Sampai di sini, saya hanya merasa “Ya Tuhan, saya sudah sangat bosan tinggal di Jakarta” Jika Anda, Anda lebih suka yang mana?!” tutup.

Respons

Netizen pun menyuarakan pendapatnya.

“Saya suka di Jogja, saya ingin punya rumah di Jogja…doakan ya, Biaa,” kata salah satu netizen di kolom komentar.

“Aku selalu memimpikan tinggal di pinggiran Jogja… Entah apa yang membuatku rindu, tapi aku sangat merindukan Jogja,” imbuh yang lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250