Nikita Mirzani Adakan Sayembara Berhadiah Rp 20 Juta Bagi Siapapun yang Temukan Alamat Medina Moesa

  • Whatsapp
Nikita Mirzani Cari Alamat Tempat Tinggal Medina Moesa Melalui Sayembara
banner 300x250

Havana88detik – Berita heboh lagi-lagi datang dari artis sensasional Nikita Mirzani dan kali ini masih berhubungan dengan mantan suaminya yaitu Sajad Ukra. Nampaknya Nikita sangat geram dan marah dengan istri dari mantan suaminya yaitu Medina Moesa bahkan tak segan-segan, Nikita juga mencoba untuk mengadakan sayembara berhadiah bagi siapapun yang dapat menemukan wanita tersebut. Melalui media sosial, sayembara ini pun disampaikannya.

Nikita Mirzani mengadakan sayembara terbuka melalui media sosialnya dan dia pun mengatakan bahwa dirinya akan menyiapkan hadiah uang senilai Rp 20 juta bagi siapapun pemenang dari sayembara yang diselenggarakannya ini. Tentu ada syarat yang harus dipenuhi bagi peserta sayembara ini supaya Nikita memberikan hadiahnya dan syaratnya adalah mereka harus mampu memberikan dengan pasti dan tepat alamat tempat tinggal dari Medina Moesa dan hadiah itu akan diberikannya cash.

Read More

Wanita bertato ini pun juga akan menantikan siapa yang bisa menemukan alamat tempat tinggal itu dan mengatakan untuk langsung menghubunginya begitu mereka mengetahuinya. Bahkan dia pun juga memberikan nomor WA miliknya maupun DM atau Direct Message langsung pada media sosialnya. Setelah mendapatkan konfirmasi, Nikita akan mengecek lebih dulu apakah alamat yang diberikan tepat atau tidak sebelum memberikan hadiahnya. Di media sosial pun disebutkan bahwa Nikita menyindir Medina Moesa yang tengah menyebutkan mengenai artis ibu kota.

Ia bahkan mengaku bahwa dia sama sekali tidak takut untuk memiliki masalah dengan dirinya. Bahkan Nikita pun berani menantang perang dengan Medina. Belum lama ini, Nikita bertemu tidak sengaja dengan Medina Moesa di Polres Jakarta Selatan bahkan awak media pun juga menyaksikan pertemuan tersebut. Perdebatan terus terjadi dan hal ini bermula dari Medina yang diduga tengah menyindir Nikita tentang suatu program yang sebaiknya perlu dihentikan penayangannya di TV.

Selain itu, Medina pun juga membicarakan tentang orang ketiga di dalam hubungan rumah tangganya. Medina menuliskan di Instagramnya bahwa program TV itu dihentikan karena ratingnya yang anjlok plus Medina juga menuliskan bahwa aktingnya hanya bermodalkan teriak-teriak saja. Nikita Mirzani jelas merasa bahwa apa yang dituliskan oleh Medina itu mengarah langsung pada dirinya sehingga Nikita pun merasa geram dan langsung menantang Medina bahkan berusaha menemukan tempat tinggalnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250