Ngerinya Cerita Horor Bonceng Kuntilanak di Podcast Gritte Agatha

  • Whatsapp
Ngerinya Cerita Horor Bonceng Kuntilanak di Podcast Gritte Agatha
banner 300x250

Havana88 – Gritte Agatha kembali menghibur penggemar dengan cerita horor bikin merinding. Kali ini Gritte menerima sebuah cerita seram dari narasumber asal Jawa Tengah yang bernama Rangga.

Rangga pun mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami kejadian aneh pada tahun 2018. Pada saat itu ia sedang berwisata bersama 10-12 orang kawannya ke sebuah pegunungan yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Saat main ke sebuah pemandian air panas yang cukup terkenal bernama Pancuran 13, Rangga memperhatikan bahwa salah satu temannya yang bernama Mira jadi murung. Bahkan saat di penginapan Mira pun terus terdiam dengan kosong.

Keesokan harinya, Rangga pun berniat untuk pulang lebih cepat dibanding teman-temannya karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan di pagi hari. Akhirnya Rangga pulang menggunakan motor bersama beberapa teman yang menggunakan 1 mobil. Kemudian Mira ingin ikut pulang dibonceng oleh Rangga, Rangga pun mengiyakan permintaan Mira tersebut.

Selama perjalanan Rangga terus mengajak Mira ngobrol namun tidak ada jawaban. Sampai kemudian Mira tiba-tiba mengajak Rangga kembali ke air terjun, namun Rangga tidak menanggapi permintaan Mira.

Kemudian saat melewati sebuah sungai, Mira menyebutkan bahwa ia melihat seseorang yang sedang mandi di sungai namun Rangga tidak melihat seseorang. Saat merasa ada yang tidak beres dengan teman-temannya, Rangga pun melihat Mira lewat spion. Terlihat Mira dengan rambut panjangnya menunduk sambil bersenandung dan terus dilihat. Angga pun menyadari bahwa Mira sedang dirasuki oleh makhluk halus.

Sampai suatu ketika Mira membenturkan kepalanya dengan Rangga, pada saat itu Rangga merasa sangat ngantuk yang tidak terkendali. Namun ia berusaha untuk tetap sadar sampai menemui keramaian.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250