Netizen Mengaitkan Ketangkasan Anthony Di Tengah Lapangan Berkat Berlatih Di Perlintasan Kereta Cimindi

  • Whatsapp
Perjuangan atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di Olimpiade Tokyo 2020, Jepang, belum usai. Anthony melaju ke semifinal dan akan meladeni pebulu tangkis China Chen Long.
banner 300x250

Havana88 –  Perjuangan atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di Olimpiade Tokyo 2020, Jepang, belum usai. Anthony melaju ke semifinal dan akan meladeni pebulu tangkis China Chen Long.

Di pertengahan game ketiga saat Anthony berhadapan dengan Anders Antonsen (Denmark). Namun, sehari sebelumnya, netizen malah meributkan perlintasan kereta api Cimindi, di Cimahi, Jawa Barat.

Read More

Dalam gurauannya, netizen mengaitkan kelincahan Anthony di tengah lapangan berkat berlatih di perlintasan kereta api Cimindi, tempat kelahiran Anthony.

Perlintasan kereta api yang secara administratif masuk wilayah Kota Bandung ini memang memiliki cerita tersendiri karena kerap membuat pengendara roda dua yang melintasinya terpeleset. Hal ini dikarenakan adanya perlintasan yang cukup menyulitkan untuk dilalui, terutama setelah hujan.

Tak heran jika netizen mengaitkan kelincahan Anthony dengan kelincahan pengendara roda dua saat melintasi perlintasan KA Cimindi, karena hampir sama tapi tak sama.

Merujuk pada berbagai sumber kereta api yang berhenti di Stasiun Cimindi untuk kemudian melintasi perlintasan ekstrim yaitu kereta ekonomi Bandung Raya dengan tujuan Cimindi-Padalarang, Cimindi-Bandung, Cimindi-Cicalengka, Cimindi-Kiaracondong.

Namun jika kereta api hanya melintas di perlintasan kereta api Cimindi tanpa berhenti di stasiun, salah satunya adalah KRD Patas Bandung Raya jurusan Cimahi-Kiaracondong. Kemudian Kereta Serayu dan Kereta Kianentang dengan arah yang sama.

Pada 2017, perlintasan kereta api yang menghubungkan Bandung Barat, Cimahi, dan Kota Bandung sebenarnya akan ditutup. Namun setelah dilakukan pengujian selama beberapa minggu, penutupan urung dilakukan karena adanya penolakan dari pengemudi angkutan kota dan pedagang.

Pengemudi yang sempat menjadi ‘korban’ perlintasan kereta api adalah Miranti Leany (25), warga Cibeber, Kota Cimahi. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia terpeleset dan jatuh saat melintasi persimpangan setelah hujan.

“Sekitar 2018 itu terjadi. Karena saya bekerja di Tamansari, jadi setiap saya harus lewat sana saat pulang kerja. Kebetulan saat itu sedang hujan, ketika saya lewat, saya mungkin tidak hati-hati dan akhirnya saya terpeleset dan terpeleset. jatuh. Tidak terlalu sakit, tapi saya malu,” kata Miranti. kepada detikcom, Minggu (1/8/2021).

Menurut Miranti, setiap pengendara yang melintasi perlintasan tersebut memang perlu ekstra hati-hati jika tidak ingin bernasib sama.

“Ya harus hati-hati. Tapi saya baca di Twitter, tidak sah menjadi orang Cimahi jika belum terpeleset ke sana,” candanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250