Natta Reza Jadi Host Program Berjudul Terima Kasih, Tayang di YouTube WAW Entertainment

  • Whatsapp
Natta Reza Jadi Host Program Berjudul Terima Kasih, Tayang di YouTube WAW Entertainment
banner 300x250

Havana88 – Nama Natta Reza dikenal luas di dunia musik sebagai salah satu personel Adam Band yang mempopulerkan lagu “Aisyah Istri Rasulullah”. Adam Band beranggotakan Natta Reza, Anandito Dwis, Dodi Hidyatullah, dan Rey Mshadow.

Selain musik, Natta Reza juga dikenal sebagai selebriti populer. Kesibukan kini akan bertambah karena mulai merambah dunia presenter. Natta Reza dikenal dipercaya membawakan acara bertajuk Thank You.

Program ini ditayangkan melalui saluran YouTube WAW Entertainment. Sebelumnya, channel YouTube dengan 263.000 subscriber ini sukses menggandeng Anya Geraldine dan Isyana Sarasvati untuk memandu program talk show produksi mereka.

Program Thank You yang dibawakan oleh Natta Reza mengambil konsep menulis dan kebahagiaan dalam mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang terkasih.

“Tentunya wujud syukur itu diwujudkan dengan tindakan nyata, keikhlasan dan budi pekerti yang baik,” kata Natta Reza saat ditemui di Jakarta, Sabtu (17/7/2021).

Salah satu keunggulan program ini, kata Natta Reza, memiliki pesan positif dan dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mereka sayangi dan sayangi.

“Program ini dibuat untuk membantu teman-teman semua mewujudkan impian sederhana orang yang mereka cintai. Insya Allah program ini akan membawa manfaat bagi siapa saja yang menonton, terutama para pengisi acara yang terlibat,” yakinnya.

atta Reza menceritakan alur cerita episode pertama program yang dibawakannya. Ia menampilkan tali cinta seorang sopir ojek online kepada ibunya.

Dengan program ini, Natta Reza mewujudkan impian seorang tukang ojek online yang ingin berterima kasih kepada ibunya dengan memberikan sesuatu yang bisa membuatnya bahagia.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250