Nathalie Holscher membenarkan jika Sule memang sakit

  • Whatsapp
Nathalie Holscher membenarkan jika Sule memang sakit
banner 300x250

Havana88detik – Sule dikabarkan jatuh sakit. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Nathalie Holscher membenarkan bahwa suaminya memang sakit.
“Iya (sakit)” jawab Nathalie Holscher, Selasa (9/3/2021) malam.

Nathalie Holscher menjawab bahwa suaminya kelelahan karena sibuk membuat konten untuk saluran YouTube-nya.

Read More

“Bosan dengan isi. Jadi lupa makan, terus isi, terus isi,” kata Nathalie Holscher lagi.

Sebagai seorang istri, Nathalie Holscher juga terus memberikan dukungan kepada suaminya. Nathalie Holscher mengatakan Sule adalah sosok ayah yang sangat baik dan bertanggung jawab atas keluarga.

“Aku baru kabur sekarang, kita berdua mendukung dari belakang, padahal di rumah aku juga istri dan ayah yang baik sebagai suami yang baik. Misalnya kita juga saling mendukung di rumah,” jelas Nathalie Holscher lagi.

Nathalie Holscher pun mengaku tak merasakan kurangnya kehangatan dan kebersamaan dengan Sule meski sudah bekerja sama.

“Kalau dikurangi ya tidak, karena malam sudah penuh buat saya,” jelasnya lagi sambil tersenyum.

Lantas bagaimana dengan kebebasan anak-anak saat Sule bekerja? Nathalie menjawab bahwa semuanya masih sesuai dengan saat tidak ada yang berubah.

“Aturannya tetap sama meskipun bapak bekerja, anak-anak sibuk bekerja, tetap terkendali dan juga komunikasi yang baik. Kalau bunda tidak berbuat apa-apa untuk jadi ibu bisa lihat anak-anak di lapangan, “kata Nathalie Holscher.

Setelah menikah dengan Sule, Nathalie Holscher mengaku semakin dekat dengan anak-anaknya setiap hari. Dia juga tidak menyangka kedekatannya begitu cepat.

“Saya senang tentu, apalagi sekarang hampir semuanya sudah menerima ibunya. Kalau dihitung bulanan ya cepat. Kalau orang satu atau dua tahun, mereka bisa dekat. Ya syukur saja,” kata Nathalie Holscher.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250