Nathalie Holscher Dituding Matre karena Mau Dinikahi Sule, Langsung Beri Jawaban Mengejutkan

  • Whatsapp
Nathalie Holscher Dituding Matre karena Mau Dinikahi Sule, Langsung Beri Jawaban Mengejutkan
banner 300x250

Havana88 – Nathalie Holscher mengunggah foto mesranya dengan Sule. Dalam foto tersebut, Sule dan Nathalie Holscher terlihat memesona dalam balutan busana adat Jawa.

Mantan disc jockey ini menempelkan caption romantis di foto tersebut.

Read More

“Cinta kami dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertian Anda telah menjadi tembok kokoh yang membuat saya nyaman dan terlindungi. Terima kasih suamiku @ferdinan_sule,” tulis Nathalie Holscher di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (24/7/2021).

Sayangnya. Foto ini menjadi bahan cemoohan warganet. Beberapa menuduh Nathalie Holscher dan Sule hanya berpura-pura romantis di media sosial. “Romantis banget, trus kabur nangis lagi,” cuit akun riek4___ di kolom komentar.

Tak tinggal diam, Nathalie Holscher membalas komentar tersebut. Dia percaya bahwa kebisingan di rumah tangga adalah normal.

“Pasti ada masalah rumah tangga, Bu, terutama yang ta’aruf dan di masa-masa awal pernikahan. Cara menurunkan dua ego masing-masing. Alhamdulillah saya mendapat pelajaran dari keduanya dan semakin kami datang ke sini semakin harmonis,” jawab Nathalie Holscher.

Tak berhenti sampai di situ, netizen pun ingin menikahi Sule karena mengejar kekayaan. “Cinta dibangun karena harta, jangan munafik,” kata akun @bhutenk. Nathalie memberikan jawaban yang mencolok untuk komentar yang satu ini.

“Tipe suami ideal saya adalah pria yang bekerja keras dan tidak malas. Begitu pula saya juga bekerja keras untuk menjadi tulang punggung adik-adik saya dan kebetulan orang tua saya sudah tiada,” kata Nathalie Holscher.

“Jadi.. kalau aku mau sama laki-laki pemalas dan nggak mau kerja, kenapa aku nikah? Jadi buat kamu, kerja keras. Cari suap nasi biar banyak uang. Kalau kerja kamu cuma komentar, apa yang dihasilkannya?” jawabnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250