Natalie Sarah Mengaku Adikn dan ART nya Hampir Keracunan Obat

  • Whatsapp
Artis Natalie Sarah mengaku adiknya dan asisten rumah tangga (ART) di rumahnya hampir mengalami keracunan obat saat terpapar Covid-19. Pasalnya, resep obat itu didapat dari pesan berantai yang konon bisa menyembuhkan.
banner 300x250

Havana88- Artis Natalie Sarah mengaku adiknya dan asisten rumah tangga (ART) di rumahnya hampir mengalami keracunan obat saat terpapar Covid-19. Pasalnya, resep obat itu didapat dari pesan berantai yang konon bisa menyembuhkan.

Saat itu, adik artis hijab dan ART tersebut langsung meminum obat tersebut. Mereka berdua mengalami sesak napas.

Read More

“Waktu adik saya di sana, dia sesak dengan Bu karena minum obat kuat. Itu pelajaran buat kita. Maaf ya. Itu pertama kali saya beli, tanpa resep dokter,” kata Natalie Sarah, saat Ia ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berhenti

Natalie Sarah segera memerintahkan adiknya dan ART-nya untuk berhenti minum obat. Dia khawatir obat-obatan yang dijual bebas bisa berbahaya.

“Suatu hari, mereka minum. Saya suruh berhenti karena akhirnya saya tanya ke dokter. Kondisi Covid, salah minum obat. Takutnya bukan karena Covid-19, gara-gara obat, salah pilih obat,” kata Natalie Sarah.

Lupa

Saat ditanya nama obatnya apa, Natalie Sarah mengaku lupa. Namun, menurut dia, obat tersebut ditujukan untuk pasien Covid-19.

“Lupa nama obatnya. Kayak ada di TV. Saya suka ada panduan isoman,” kata ibu dua anak ini.

Berbeda

Natalie menekankan bahwa efek obat dapat bervariasi dari orang ke orang. Minum obat tanpa anjuran dokter bisa berdampak fatal bagi kesehatan setiap orang berbeda-beda.

“Sebenarnya (narkoba) itu benar, kalau gejalanya sama, mungkin iya. Misalkan dia mau ambil jalan sesuai saran, tanya ke dokter lagi. Bisa enggak, itu saja. Nggak salah, tapi ditanya lagi ke dokter,” pungkas Natalie Sarah.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250