Nangis Saat Melamar Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Kisah Lucu di Balik Itu

  • Whatsapp
Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin mendekatkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan dengan menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9/2021). Dalam acara tersebut, Teuku Ryan menarik perhatian publik saat ia memberikan izin untuk melamar Ria Ricis kepada keluarganya.
banner 300x250

Havana88- Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin mendekatkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan dengan menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9/2021). Dalam acara tersebut, Teuku Ryan menarik perhatian publik saat ia memberikan izin untuk melamar Ria Ricis kepada keluarganya.

Saat itu, Teuku Ryan menangis saat menyampaikan niat hatinya untuk melamar Ria Ricis. Momen tersebut nyatanya juga membuat suasana menjadi emosional.

Read More

Namun, di balik itu, ternyata ada cerita lucu. Teuku Ryan mengaku spontan dan tidak sesuai dengan praktik melamar adik Oki Setiana Dewi.

Tidak Sadar

“Saya juga tidak sadar bisa bicara seperti itu, mungkin kalau diulang-ulang saya tidak tahu kalimatnya,” kata Teuku Ryan sambil tertawa saat jumpa pers usai lamaran.

Saatnya Berlatih

Teuku Ryan mengaku pernah berlatih sebelumnya. Tetapi pada saat itu, semua yang telah disiapkan sebelumnya tiba-tiba menghilang, jadi dia melakukan improvisasi secara spontan. Bahkan, itu yang membuatnya semakin emosional.

“Awalnya ada latihan dulu, tapi saya tidak bisa membayangkannya lagi. Jadi saya biarkan saja,” lanjutnya.

Teringat almarhum ayah

Begitu juga dengan Ria Ricis yang juga menangis di momen lamaran tersebut. Ria Ricis mengaku teringat pesan mendiang ayah tercinta.

“Saya lebih terharu, karena inilah momen yang ditunggu-tunggu Ricis sendiri, keluarga Ricis, almarhum Papa. Karena almarhum papa dulu bilang ‘semoga mendapatkan laki-laki yang baik, yang bisa membimbing, bisa menjaga. kamu’, qodarullah Allah mengutus saudaraku, di waktu yang tepat, insya Allah,” harap Ria Ricis.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250