Naikan Bandrol Harga Tawaran, Juventus Percaya Bisa Dapatkan Locatelli!

  • Whatsapp
Naikan Bandrol Harga Tawaran, Juventus Percaya Bisa Dapatkan Locatelli!
banner 300x250

Havana88 – Juventus dikabarkan telah menjadwalkan diskusi terbaru dengan Sassuolo terkait transfer Manuel Locatelli. Si Nyonya Tua yakin bisa mendapatkan gelandang berbakat ini.

Nama Locatelli muncul sebagai incaran utama Juve setelah penampilannya yang impresif di Euro 2020. Locatelli bermain sangat baik dalam membantu Italia menjadi juara.

Read More

Penampilan Locatelli paling menonjol di babak penyisihan grup. Dia mencetak gol penting yang membawa Italia ke babak sistem gugur.

Sejak saat itu, gelandang berusia 23 tahun itu menjadi incaran klub-klub papan atas, termasuk Arsenal. Artinya, Juve harus bersaing ketat dengan sejumlah klub papan atas.

Perundingan
Sebelumnya, Juve disebut-sebut telah melakukan penawaran pertama untuk Locatelli. Mereka menawarkan skema pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian permanen sebesar 30 juta euro, namun Sassuolo menolak mentah-mentah.

Menurut International Goal, Sassuolo hanya ingin melepas Locatelli dengan pembelian permanen dan mematok harga minimal 40 juta poundsterling.

Yah Juve tahu tawaran mereka tidak cukup baik. Untuk itulah, kali ini Juve dikabarkan akan melakukan penawaran kedua dengan negosiasi yang lebih baik.

Kedua belah pihak dikabarkan saling berkompromi untuk segera menuntaskan transfer jelang musim 2021/22.

Arsenal waspada
Juve setidaknya diuntungkan dari posisi Locatelli. Kabarnya, gelandang berusia 23 tahun itu masih ingin bermain di Italia, namun tidak ingin hengkang ke negara lain.

Karena itulah hingga saat ini Arsenal berada dalam posisi sulit. Meski Arsenal dikabarkan sudah menyetujui harga yang ditetapkan Sassuolo, namun sang pemain sendiri belum berminat.

Artinya negosiasi antara Juve dan Sassuolo pekan depan kemungkinan akan menentukan nasib Locatelli. Jika kedua klub bisa mencapai kesepakatan, transfer Locatelli harus segera diselesaikan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250