Nafa Urbach Hanya Butuh Waktu 6 Hari Sembuh dari Covid-19, Sempat di Khawatirkan Komorbid Asma

  • Whatsapp
Nafa Urbach khawatir akan butuh waktu lama untuk pulih dari Covid-19. Mantan istri Zack Lee ini diketahui memiliki riwayat penyakit penyerta atau penyakit penyerta, yakni asma. Namun, ketakutan Nafa Urbach untuk menjalani isolasi mandiri lebih lama belum terbukti.
banner 300x250

Havana88- Nafa Urbach khawatir akan butuh waktu lama untuk pulih dari Covid-19. Mantan istri Zack Lee ini diketahui memiliki riwayat penyakit penyerta atau penyakit penyerta, yakni asma. Namun, ketakutan Nafa Urbach untuk menjalani isolasi mandiri lebih lama belum terbukti.

Kurang dari seminggu, ibu satu anak ini mengumumkan bahwa dirinya negatif Covid-19. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Nafa Urbach membagikan kabar gembira tersebut. Ia mengunggah foto hasil rapid antigen test yang menunjukkan dirinya negatif Covid-19.

Read More

“Setelah 6 hari dinyatakan covid, hari ini saya melakukan swab test dulu dan hasilnya alhamdulillah NEGATIF guys, hoyeeeeee,” tulis Nafa Urbach disertai emoticon kekuatan dan tawa riang, Rabu (21/7/2021)

Tes Swab PCR

Meski dinyatakan negatif Covid-19, Nafa Urbach masih belum yakin. Dalam waktu dekat, ia akan menjalani tes swab PCR untuk memastikan status kesehatannya. “Tapi yang pasti, dalam 3 hari, saya akan melakukan tes PCR,” tulis bintang sinetron Honor itu.

pengobatan cina

Nafa Urbach mengaku kesembuhannya lebih cepat berkat doa orang-orang terdekatnya. Tak ketinggalan, ada pihak lain yang berperan dalam meningkatkan kekebalan tubuh, yakni pengobatan China.

“Terima kasih doanya, teman-teman dan obat cina yang manjur, senang sekali, hiikz, akhirnya bisa segera menyusul,” lanjut Nafa Urbach.

Positif Covid 16 Juli 2021

Sebelumnya, melalui akun Instagram terverifikasinya, Nafa Urbach mengatakan kronologis dinyatakan positif Covid-19. Awalnya, dia akan ke Bali pada 16 Juli 2021.

“Syarat terbangnya harus PCR, kan dan saya sudah sakit tenggorokan selama 6 hari, saya pikir itu hanya peradangan biasa, dan hasil PCR ternyata positif COVID,” tulis bintang film Kembang Kantil itu, Senin. (19/7/2021).

Tidak keluar kamar

Karena dinyatakan positif, Nafa Urbach batal menemui putranya di Bali. Sesuai aturan, artis berusia 41 tahun itu akhirnya menjalani isolasi mandiri.

“Kezel campur-campur, mau gimana lagi, ujung-ujungnya aku di rumah aja di kamar dan nggak keluar-keluar lagi, makanan juga ditaruh di depan kamar, terserah,” kicaunya di Twitter.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250