Musuh Besar Manchester City di Liga Inggris Adalah Wolverhampton

  • Whatsapp
Wolverhampton punya potensi bahaya untuk Man City
banner 300x250

Havana88detikWolverhampton Wanderers mungkin duduk di luar 10 zona teratas Liga Premier musim ini tetapi mereka adalah musuh besar Manchester City di Liga Premier.

Manchester City sedang dalam tren bagus di semua kompetisi yang mereka geluti. Torehan 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi merupakan aset bagus Man City menghadapi duel melawan Wolverhampton.

Read More

Namun Wolverhampton bukanlah lawan sembarangan. Dari catatan pertemuan, Wolverhampton juga bisa datang ke Etihad Stadium dengan penuh percaya diri.

Musim lalu, Wolverhampton bahkan mampu dua kali menang atas Man City. Wolves menang 2-0 lewat sepasang gol Adama Traore di Stadion Etihad.

Sementara di pertemuan kedua, Man City memimpin lewat dua gol Raheem Sterling. Namun kemudian Wolverhampton berhasil membalas melalui Adama Traore, Raul Jimenez dan Matt Doherty yang membuat pertandingan menjadi 3-2 untuk Wolves.

Pada musim sebelumnya, 2018/2019, Wolverhampton juga sempat menahan Man City dengan skor 1-1 meski akhirnya kalah 0-3 di Etihad Stadium pada pertemuan berikutnya.

Sedangkan musim ini, Wolverhampton kalah 1-3 dari Manchester City di pertemuan pertama. Dalam laga tersebut, Man City mencetak tiga gol melalui Kevin De Bruyne, Phil Foden dan Gabriel Jesus, sedangkan Wolverhampton hanya mampu membalas melalui Jimenez.

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen dengan 62 poin, unggul 12 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

Selisih 12 poin membuat Manchester City kini difavoritkan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250