MU Lebih Berpeluang Angkut Saul Niguez Karena Adanya ‘Orang Dalam’

  • Whatsapp
Sebuah informasi yang beredar tentang saga transfer Saul Niguez. Manchester United dikabarkan lebih berpeluang mengamankan jasa sang gelandang karena hubungan mereka dengan salah satu 'orang dalam' di kubu gelandang tersebut.
banner 300x250

Havana88- Sebuah informasi yang beredar tentang saga transfer Saul Niguez. Manchester United dikabarkan lebih berpeluang mengamankan jasa sang gelandang karena hubungan mereka dengan salah satu ‘orang dalam’ di kubu gelandang tersebut.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, banyak rumor tentang masa depan Saul. Setelah pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengkonfirmasi bahwa gelandang itu bisa dikeluarkan dari timnya musim panas ini.

Read More

Dalam beberapa hari terakhir, klub yang dikaitkan dengan Saul telah menyusut menjadi dua nama. Mereka adalah Manchester United dan Chelsea.

Sport Witness mengklaim bahwa klub baru Saul kini mulai terlihat sabit. Ia diyakini lebih condong bergabung dengan Manchester United.

Bantuan Orang Dalam

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United berada di garis depan untuk mendapatkan Saul karena bantuan orang dalam.

Orang dalam itu adalah Jonathan Barnett yang merupakan agen sang gelandang. Barnett dikabarkan memiliki hubungan baik dengan Manchester United.

Karena itulah MU meminta bantuan agen untuk mengamankan sang pemain dan Barnett pun bersedia membantu MU.

Akan Meminjam

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United tidak akan segera membeli Saul.

Mereka akan berusaha meminjam sang gelandang untuk musim pertama. Pasalnya, Saul saat ini memiliki mahar transfer sekitar 45 juta Euro.

Nantinya di akhir masa peminjaman akan ada klausul pembelian permanen bagi sang gelandang.

Putuskan segera

Menurut laporan yang sama, pihak Saul diberitahu bahwa dia akan segera mengambil keputusan tentang masa depannya.

Di mana ia berlabuh dilaporkan akan terungkap sekitar akhir pekan ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250