Momen Lucu Saat Presiden Jokowi Bertemu Warga Bernama Joko Widodo di Klaten

  • Whatsapp
Momen menarik dan lucu terjadi saat Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara door to door atau door to door di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
banner 300x250

Havana88- Momen menarik dan lucu terjadi saat Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara door to door atau door to door di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/2021).

Di sela-sela peninjauan vaksinasi Covid-19, Jokowi bertemu dengan seorang warga yang memiliki nama yang mirip dengannya, Joko Widodo.

Read More

Berdasarkan tayangan di Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi mendekati sosok pria berbaju putih polos yang hendak disuntik vaksin Covid-19. Jokowi tampak mengobrol santai dengan pria yang ternyata adalah Joko Widodo.

“Tuan, siapa nama Anda, Tuan?” tanya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berada di lokasi peninjauan.

“Joko Widodo, Pak,” jawab pria yang hendak divaksinasi itu.

Sontak, orang-orang yang ada di sana langsung menertawakan jawaban pria tersebut. Begitu juga dengan Jokowi yang tertawa ketika mengetahui pria tersebut bernama Joko Widodo.

“Kembar ya. Mereka kembar,” kata Ganjar.

“Saya tidak mengerti,” kata Presiden Jokowi.

Pria bernama Joko Widodo itu pun tampak terharu bertemu dengan Presiden Jokowi. Dia terlihat menyeka matanya dengan kain.

“Jangan menangis, jangan menangis,” kata warga yang hadir.

Jokowi Puji Program Vaksinasi Door to Door

Sementara itu, Presiden Jokowi memuji program vaksinasi door to door yang menggunakan sistem jemput bola, dimana petugas mendatangi rumah warga yang ingin divaksinasi Covid-19.

Ia mengatakan, vaksinasi door to door merupakan salah satu cara untuk memudahkan masyarakat mendapatkan akses vaksin.

“Kita berharap semua masyarakat mendapat kemudahan akses vaksin, kemudahan akses program vaksin ini sehingga semuanya bisa segera divaksin untuk menghindari penyebaran Covid, kita berharap demikian,” jelas Jokowi usai peninjauan, Senin (13/9/ 2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250