Moise Kean Bukan Yang Terakhir, Allegri Tegaskan Juventus Belum Selesai Di Bursa Transfer

  • Whatsapp
Moise Kean Bukan Yang Terakhir, Allegri Tegaskan Juventus Belum Selesai Di Bursa Transfer
banner 300x250

Havana88 – Mencari striker untuk menggantikan rentetan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo merupakan misi besar bagi Juventus di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Namun, bisnis mereka tidak berakhir di situ.

Seperti diketahui, Juventus belum lama ini meninggalkan Ronaldo. Pemain asal Portugal itu memilih kembali ke klub yang mengharumkan namanya, Manchester United, beberapa hari lalu.

Read More

Juventus memulai era tanpa Ronaldo pada Minggu (29/8/2021) dini hari tadi. Sayang, langkah awal mereka tanpa meraih lima trofi Ballon d’Or dinodai kekalahan di tangan Empoli dengan skor tipis 0-1.

Saat ini, manajemen klub sedang berusaha mencari sosok striker baru untuk mempertajam lini depannya. Salah satu yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini adalah Moise Kean. Pembom berusia 21 tahun itu diketahui telah menjalani tes medis.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Urusan Juventus belum selesai
Sepintas, dengan kedatangan Kean, urusan Juventus di bursa transfer seharusnya sudah selesai. Namun Massimiliano Allegri selaku pelatih mengatakan bahwa klub akan merekrut pemain lain sebelum akhir Agustus.

“Klub bertanggung jawab atas negosiasi, tiga hari tersisa sebelum akhir bursa transfer, jadi mari kita lihat siapa yang akan datang,” kata Allegri dalam konferensi persnya, seperti dikutip Football Italia.

Kata-kata Allegri mungkin merujuk pada transfer Moise Kean. Pasalnya, pria berusia 54 tahun itu angkat bicara usai pertandingan melawan Empoli usai. Sementara itu, Kean baru menjalani tes kesehatan pada Minggu (29/8/2021) malam WIB.

Beberapa Dugaan
Kecurigaan lain datang dari jurnalis Corriere dello Sport, Nicola Balice. Direktur klub sedang melakukan pendekatan untuk mengontrak Mauro Icardi dari PSG. Namun Icardi diyakini tidak akan kemana-mana jika Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus menerima tawaran dari Barcelona untuk menandatangani Sergio Aguero. Namun, hal ini sulit terjadi karena penyerang asal Argentina itu harus absen selama beberapa pekan akibat cedera.

Wartawan asal Italia, Fabrizio Romano, menjelaskan kabar berbeda. Dia mengatakan bahwa Allegri menginginkan penambahan gelandang baru, dengan Miralem Pjanic dan Axel Witsel dalam daftar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250