Millen Cyrus Membutuhkan Tabung Oksigen untuk Sang Nenek yang Saturasinya Dibawah Normal

  • Whatsapp
Keponakan Ashanty, Millen Cyrus, berbagi kabar buruk dari neneknya. Sang nenek saat ini sedang mengalami sesak nafas.
banner 300x250

Havana88- Keponakan Ashanty, Millen Cyrus, berbagi kabar buruk dari neneknya. Sang nenek saat ini sedang mengalami sesak nafas.

Saturasi oksigen nenek di bawah batas normal. Tepatnya di nomor 74. Padahal Millen Cyrus mengatakan neneknya sudah menjalani tes PCR, dan hasilnya negatif Covid-19.

Read More

Sesak Nafas

“Halo semuanya, nenek saya kecelakaan. Nenek saya kemarin tidak ada Covid, tapi sekarang dia sangat pendek dan kejenuhannya rendah di 74,” tulisnya, Selasa (27/7/2021).

Minta bantuan

Lebih lanjut, Millen Cyrus meminta bantuan warganet untuk memberikan informasi ketersediaan oksigen yang dibutuhkan neneknya. Tak lupa, dalam unggahannya, Millen mengingatkan warganet untuk terus menjaga kesehatan.

“Kalau ada teman-teman yang bisa membantu dan mengetahui bahwa membeli oksigen atau obat yang baik itu dianjurkan, kabari saya melalui dm, terima kasih. Stay safe semuanya, jangan sampai orang di sekitar kalian berbuat salah. Luv kalian!” pungkasnya. .

Setia Menemani

Dalam unggahan lain, tampak Millen Cyrus setia menemani dan merawat neneknya yang sedang mengalami kemacetan. Ia pun meminta doa dari warganet untuk kesembuhan neneknya.

“Walau capek, ngantuk sepulang kerja, harus standby jaga nenek. Doakan ya guys,” tulis Millen Cyrus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250