Michael Jackson Ulang Tahun, Sederet Fakta sang Legenda yang Gemar Beramal

  • Whatsapp
Michael Jackson Ulang Tahun, Sederet Fakta sang Legenda yang Gemar Beramal
banner 300x250

Havana88 – Mendiang Michael Jackson, the King of Pop, adalah sosok penyanyi yang dikenal murah hati dan tak segan-segan untuk mendonasikan pendapatannya kepada badan amal maupun orang yang membutuhkan.

Pada masanya, Michael dianggap sebagai artis pertama yang berkecimpung dalam dunia amal dan membuka jalan bagi para artis lain yang mengikuti jejaknya.

Read More

Lahir di Indiana, Amerika Serikat, pada tahun 1958. Michael tumbuh sebagai sosok pria kulit hitam dalam masa dimana rasisme dan segregasi masih sangat kental.

Latar belakang tersebut tentunya menjadi salah satu faktor besar dalam pribadi Michael yang ingin membantu banyak orang, terutama anak-anak, agar mereka bisa tumbuh dewasa dalam lingkungan yang lebih baik.

Tak hanya menyumbangkan uangnya, Michael juga sering menggelar konser dalam nama kemanusiaan. Berikut ini adalah kegiatan amal yang pernah dilakukan Michael semasa hidupnya.

Pada Desember 1978, Michael sempat membuat sebuah acara untuk anak-anak yang menjadi pasien di Rumah Sakit Anak-Anak Hollywood. Di acara ini,

Michael menggelar sebuah pesta meriah dan memberikan mereka masing-masing sebuah poster bertanda tangan dan beberapa hadiah lainnya. Selain itu, pada tahun 1979,

Michael juga pernah mendonasikan buku ke Perpustakaan Umum Chicago dalam rangka mempromosikan programnya yang bernama Boogie to the Book Beat.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250