Meskipun Martial Moncer, Ole Gunnar Solskjaer Harus Melakukan Cara Ini

  • Whatsapp
Meskipun Martial Moncer, Ole Gunnar Solskjaer Harus Melakukan Cara Ini
banner 300x250

Havana88 – Sebuah saran yang diberikan oleh Dwight Yorke kepada Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya Anthony Martial bisa berubah menjadi striker yang mengerikan jika ditangani dengan benar.

Martial direkrut Manchester United dari AS Monaco pada 2015. Saat itu, MU harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mengamankan jasa sang pemain.

Read More

Diharapkan menjadi bintang besar, Martial justru tampil suram. Faktor cedera dan juga inkonsistensi permainan membuat sulit memberi dampak besar pada lini serang MU.

Yorke berpikir Martial sejauh ini dinilai tidak adil di Manchester United. “Sejujurnya, saya merasa dia diperlakukan tidak adil saat ini,” kata Yorke kepada Goal International.

Baca komentar lengkap eks striker MU di bawah ini.

Posisi Saklek
Menurut Yorke, Martial bisa menjadi striker nomor sembilan yang bagus untuk United. Tapi menurutnya striker harus ditempatkan di posisi yang sama dan tidak berubah.

“Jujur, penampilannya naik turun. Dia menjalani musim yang luar biasa, di mana dia sangat berbahaya bagi pertahanan lawan.

“Bentuknya yang tidak stabil sebenarnya bisa dimaklumi, karena awalnya dia bermain di sisi kiri. Dia kemudian digeser ke kanan dan juga ke tengah, sehingga dia tidak beradaptasi dengan baik di satu posisi,”

Butuh waktu
Yorke menyarankan Solskjaer untuk memainkan Martial lebih teratur di posisi nomor 9. Dia percaya bahwa seiring waktu, Martial akan terbiasa dengan posisi itu dan akan mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Posisi nomor 9 adalah posisi khusus dan Anda harus bermain minggu demi minggu untuk terbiasa dengan posisi itu.”

“Dia perlu dimainkan secara reguler untuk mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya. Jangan berharap Anda melihat performa terbaiknya hanya dengan memberinya 10 atau 20 menit di setiap pertandingan,” ujarnya.

Gol pertama
Martial baru-baru ini mencetak gol pertamanya di Manchester United.

Dia mencetak gol ke gawang Everton di laga ketujuh EPL musim 2021/22.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250