Menurut Paul Pogba, Kalau Ronaldo Akan Naikkan Level Manchester United

  • Whatsapp
Menurut Paul Pogba, Kalau Ronaldo Akan Naikkan Level Manchester United
banner 300x250

Havana88 – Paul Pogba meyakini kedatangan Cristiano Ronaldo musim ini akan berdampak besar bagi Manchester United. Tim akan naik level lebih dan lebih.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Setan Merah atas Newcastle di pekan keempat Premier League 2021/2022. Pemain asal Portugal ini sukses membawa Setan Merah meraih kemenangan 4-1 di Old Trafford, Sabtu (9/11/2021) malam WIB.

Read More

Dalam laga itu, Ronaldo berhasil memborong dua gol. Sementara itu, dua gol pasukan Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Kemenangan ini membuat Manchester United memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Mereka mengoleksi 10 poin dari empat laga yang sudah dimainkan.

Tim Naik Level
Pogba tidak merahasiakan kegembiraannya melihat pemenang Ballon d’Or lima kali itu kembali ke Old Trafford. Dia yakin Ronaldo akan menaikkan level timnya.

“Dia adalah nilai tambah bagi tim,” kata Pogba kepada Telefoot.

“Seperti yang saya katakan, levelnya akan meningkat. Itu akan meningkatkan level tim kami.”

Rekor assist Pogba
Tak hanya Ronaldo, Pogba juga tampil sangat impresif di laga melawan Newcastle. Pogba membuat dua assist melawan The Magpies.

Pogba terlibat dalam gol yang dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. Hal itu membuat gelandang asal Prancis itu mencatatkan rekor fantastis.

Menurut catatan Opta, Pogba menjadi satu-satunya pemain yang mencatatkan 10 assist di Premier League pada 2021. Sementara tujuh assistnya di empat laga pembuka United menjadi yang terbanyak dicatatkan pemain mana pun dalam empat laga pertama musim Premier League.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250