Memaksa Hengkang dari Tottenham, Harry Kane Bisa Meniru Metode Gareth Bale

  • Whatsapp
Harry Kane dan Tottenham, akankah hubungan mereka berlanjut? Jika melihat perkembangan yang ada, tampaknya sulit diwujudkan.
banner 300x250

Havana88- Harry Kane dan Tottenham, akankah hubungan mereka berlanjut? Jika melihat perkembangan yang ada, tampaknya sulit diwujudkan.

Kane adalah salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini. Salah satu tujuan potensial striker Inggris berusia 27 tahun itu adalah Manchester City.

Read More

Namun, Tottenham berusaha sangat keras untuk menjauhkan sang pemain dari godaan klub lain. Manajer baru Tottenham, Nuno Espirito Santo, bahkan baru-baru ini dengan tegas mengatakan: “Harry adalah pemain kami. Titik.”

Bagaimana peluang Kane meninggalkan Tottenham? Ya, jika ia ingin meniru cara Gareth Bale di tahun 2013, peluang itu tampaknya cukup terbuka.

Ingat Gareth Bale di Pramusim 2013?

Pada musim 2020/21, Bale dipinjamkan Tottenham dari Real Madrid. Itu merupakan periode keduanya memperkuat Tottenham.

Di akhir masa jabatan pertamanya, 2007-2013, Bale sangat ingin pindah ke Real Madrid. Namun, Tottenham saat itu tidak mau melepasnya.

Apa yang dilakukan Bale? Pemain sayap Wales itu tidak tampil di pramusim Tottenham pada 2013. Itu adalah salah satu upayanya untuk memaksa Tottenham melepasnya ke Madrid. Dan… itu berhasil

Kane, Ini Sudah Pramusim

Menurut Telegraph, Kane bisa saja melewatkan pramusim Tottenham kali ini untuk memaksa klub membiarkannya pindah.

Media Inggris menyebut Kane bisa saja meniru cara Bale pada 2013 ketika ingin pindah ke Madrid. Jika itu benar, Tottenham kemungkinan akan pusing.

Ingin dilepas, tapi dia adalah striker yang sulit dicari penggantinya. Jika ingin dipertahankan, dia takut akan membuat ulah dan tidak bermain maksimal.

Itu semua salah …

banner 300x250

Related posts

banner 300x250