Melody eks JKT48 Mengaku Alami Penipuan Saat Membeli Tas Branded

  • Whatsapp
Melody, mantan JKT48 memberikan kabar bahwa dirinya telah ditipu. Pemilik nama asli Melody Laksani ini mengaku menjadi korban penipuan saat membeli tas branded.
banner 300x250

Havana88- Melody, mantan JKT48 memberikan kabar bahwa dirinya telah ditipu. Pemilik nama asli Melody Laksani ini mengaku menjadi korban penipuan saat membeli tas branded.

Melody mengaku pernah membeli tas branded secara online. Namun alih-alih mendapatkan barang aslinya, ia malah mendapatkan tas palsu.

Read More

“Makanya saya pesan, beli tas branded. Beli online, dikirim. Tahu nggak kalau yang keluar itu palsu,” ujar Melody eks JKT48 seperti yang terlihat dalam video ‘ Melody Laksani Melaporkan Kecurangan Saat Beli Tas Branded | LAPORAN PAK! (12/10/21) Part 2’ yang diunggah TRANS7 OFFICIAL Rabu (13/10/2021) .

Palsu

Melody juga tidak menyangka tas yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan. Hingga akhirnya Melody merasa dirinya ditipu.

“Pokoknya pas saya datang tidak sesuai foto. Barangnya palsu. Pas fotonya bagus, pas datangnya palsu seperti ini,” ujarnya.

Kehilangan

Atas kejadian tersebut, Melody, mantan JKT48, mengaku mengalami kerugian yang luar biasa. Dia merugi ratusan juta rupiah.

“Hampir Rp 300 juta,” kata Melody, mantan JKT48.

Tidak Hanya Satu

Melody mengaku pembeliannya bukan untuk satu tas tapi untuk banyak tas.

“Tidak, ada beberapa (tas),” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250