Meggy Wulandari Umumkan Hamil Anak Pertama dengan Suami Baru, Jadi Kado Ulang Tahun Pernikahan

  • Whatsapp
Kabar gembira datang dari Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil. Meggy saat ini sedang mengandung anak pertamanya dengan suami barunya, H. Muhammad.
banner 300x250

Havana88- Kabar gembira datang dari Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil. Meggy saat ini sedang mengandung anak pertamanya dengan suami barunya, H. Muhammad.

Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan Meggy Wulandari di Instagram pribadinya, Rabu (22/9/2021). Dalam unggahan tersebut, Meggy ditemani anak-anaknya menunjukkan alat tes kehamilan.

Read More

Dari hasil tes diketahui mantan istri Kiwil positif hamil. Bersamaan dengan unggahannya, Meggy berharap dapat menjaga karunia yang diberikan Tuhan.

Hamil

“Assalamu alaikum ❤️ Bismillah Alhamdulillah, semoga amanah dari ALLAH ini dapat kita jaga dan tumbuh dengan sehat sempurna, selamat selalu dalam lindungan ALLAH SWT Terima kasih ya Allah,” tulis Meggy Wulandari.

Hadiah Ulang Tahun Pernikahan

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh apa kabar pemirsa Meggy TV, sampai jumpa lagi Meggy Wulandari, saya mau kasih kabar baik dan mohon doanya, Alhamdulillah kado ulang tahun pernikahan saya dari Allah ini, Alhamdulillah saya hamil,” ucap Meggy Wulandari.

Minta Doa

Meggy Wulandari tampak begitu bahagia saat mengumumkan kehamilannya. Ia juga meminta masyarakat untuk mendoakan kesehatan kandungan hingga waktu persalinan.

“Saya hamil masyaAllah, Allah mengabulkan doa saya. Doakan saya dan calon anak saya sehat dan bugar, lahir sempurna, sempurna lahir dan batin, jika laki-laki menjadi anak yang shaleh, jika perempuan menjadi anak yang shaleh, “tanya Meggy Wulandari.

Pergi ke dokter

Meggy Wulandari mengatakan, dirinya langsung memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk mengetahui lebih lanjut kondisi kandungannya.

“Dan hari ini saya ingin memastikan ke dokter bagaimana kondisi anak di perut karena kemarin saya yang melakukan perjalanan jauh dari Bone ke pelosok hingga desa-desa menemani suami saya bekerja,” katanya.

“Masya Allah terima kasih doanya ibu tercinta, keluarga besar saya, teman-teman semua, semuanya terima kasih banyak semoga saya sehat selalu untuk kesehatan,” pungkas Meggy Wulandari.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250